26 April 2024 - 14:02 14:02

Sandra Dewi Makin Malas Beraktivitas di Usia Kandungan 7 Bulan

WartaPenaNews, Jakarta – Artis cantik Sandra Dewi saat ini tengah mengandung anak keduanya bersama sang suami, Harvey Moeis. Saat ini kandungannya sudah menginjak usia tujuh bulan.

Berbeda dengan kehamilan pertamanya yang dijalani Sandra dengan penuh semangat, di kehamilan keduanya ini ia justru merasa sangat malas untuk beraktivitas.

“Oh jauh banget bedanya kalau yang pertama itu aku semangat bangun pagi kemudian aku juga rajin banget. Kalau sekarang kayak bangun siang lebih suka tidur,” kata Sandra di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Pada saat usianya sudah 7 bulan seperti sekarang ini, Sandra dan Harvey sudah sangat siap menyambut anak keduanya itu. Semua perlengkapan dan peralatan bayi pun sudah mereka persiapkan.

“Persiapan sudah semuanya sih, kalau anak kedua jauh lebih prepare karena kan sudah ada barang-barang maksudnya kita belanja sudah lama,” tuturnya.

Lebih lanjut wanita kelahiran Pangkal Pinang itu juga mengatakan bahwa di kehamilan keduanya ini baik dirinya maupun Harvey merasa lebih tenang dan tidak protektif.

“Enggak (protektif) sih kalau dia tahu aku jauh lebih mungkin lebih pengalaman. Kalau anak pertama mungkin kita masih sudah, sudah deh, tapi kalau anak kedua itu kita tahu kita mesti ngapain jadi kayak oh kesalahan anak pertama jangan diulang,” ujar Sandra. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03