19 April 2024 - 23:28 23:28

Sang Adik Ungkap ‘Kerugian’ Menjadi Saudara Marc Marquez

WartaPenaNews, Jakarta - Rider Moto2, Alex Marquez mengutarakan jika jadi adik dari seorang pembalap MotoGP, Marc Marquez jadi sebuah ‘kerugian’ baginya.

Masalahnya rider team Marc VDS Honda itu mengatakan jika beban yang dipikul sebagai adik dari juara bertahan MotoGP itu adalah sering dibandingkan dengan sang kakak.

Alex jarang dinilai berdasarkan kekuatannya sendiri, beberapa orang justru melihat kemampuan Marc dalam dirinya dan selanjutnya memperbandingkannya, jelas hal ini jadi kerugian tertentu buat pembalap berumur 23 tahun itu.

“Ketika semua berjalan secara baik, mereka akan memandang aku memiliki potensi yang baik pua seperti Marc, tetapi saat ada yang salah, aku mendapatkan banyak masukan. Aku belajar terima itu semua,” kata Alex, dilansir dari Motosport.

“Jujur saja, jadi saudara Marc semakin banyak mendapatkan kerugian daripada keuntungan. Semua berjalan baik atau jelek, beberapa orang melihat aku lebih sebagai Marc daripada aku sendiri,” imbuhnya.

Selain itu, Alex gagal mengejar Marc untuk balapan di arena MotoGP, setelah sang adik barusan menyetujui perpanjangan kontrak dengan team Marc VDS sampai tahun 2020 mendatang.

Dia sudah sempat disebutkan akan mengejar Marc ke MotoGP 2020, dengan team Petronas Yamaha SRT diberitakan inginkan rider asal Spanyol itu untuk masuk ke teamnya.

Perform Alex Marquez di Moto2 sedang naik. Dia saat ini tengah pimpin klasemen sementara dengan perolehan 181 poin, unggul jauh 43 angka dari Thomas Luthi di posisi kedua. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03