23 April 2024 - 21:12 21:12

Sebab Liverpool Mampu Gebuk Bayern di Allianz Arena

WartaPenaNews, Jakarta – Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski menilai timnya tidak mencoba lebih keras menyerang Liverpool dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (14/3) dini hari WIB.

Bayern yang berhasil menahan imbang Liverpool tanpa gol di leg pertama, keok 1-3 di kandang sendiri. Pasukan Bavaria pun tersingkir di 16 Besar, pertama sejak musim 2010-2011.

“Saya frustrasi. Kami tidak bermain begitu ofensif, padahal dengan menyerang kami bisa bermain baik di pertandingan pertama,” kata Lewandowski di beIN SPORTS.

“Kami tidak berani mengambil risiko untuk bermain lebih ke depan dan mencoba untuk mencetak gol,” imbuh pemain berkebangsaan Polandia itu.

Statistik UEFA mencatat, Bayern hanya mampu menciptakan enam attempts yakni satu on target, dua off target dan tiga blocked.

Bandingkan dengan Liverpool yang berstatus tamu, sembilan attempts yang bersumber dari enam on target, dua off target dan satu blocked.

“Saya pikir itu adalah masalah kami, bermain di kandang, tetapi bukan hari ini. Itulah sebabnya Liverpool menang. Saya kesal dengan apa yang terjadi hari ini. Tidak bahagia, marah karena kami tahu bisa lebih baik, tetapi tidak melakukannya,” pungkas Lewandowski. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03