24 April 2024 - 16:44 16:44

Sekelompok Anak Temukan Puing Senjata Perang Dunia II saat Mancing Ikan

WartaPenaNews, Jakarta – Tiga orang anak yang pergi memancing di sebuah wilayah di sisi timur Jerman diakhir minggu menemukan hasil pancing yang benar-benar tidak biasa, berdasarkan polisi ditempat pada hari Minggu (17/11/2019).

Beberapa anak ini pakai magnet yang benar-benar kuat untuk memancing di kolam di sebuah desa WÃfis di timur negara sisi ThÃringen dalam hari Sabtu (16/11/2019).

Waktu mereka menarik pancing, beberapa anak ini terkaget karena mereka secara tidak berencana membawa puing berwujud amunisi dan selongsong peluru dari Perang Dunia II.

Sesaat setelah mengetahui kalau penemuan ini tidak biasa, mereka segera mengontak polisi.

Faksi berotoritas langsung amankan ruangan yang terletak 20 kilometer dari Kota Gotha ini. Tidak ada yang terluka dalam operasi perlindungan itu.

Dalam pengakuan yang dikasihkan, faksi kepolisian menyarankan supaya orang tidak melakukan hoby yang dianggap tidak biasa dan tidak disarankan.

Faksi kepolisian pun menambahkan, siapa juga yang menemukan barang atau puing amunisi yang diperkirakan berasal dari Perang Dunia II untuk segera menyampaikan kabar faksi kepolisian.

Hampir 75 tahun setelah Perang Dunia II selesai, Jerman masih dipenuhi akan bom dan peninggalan Perang Dunia yang masih utuh dan belum meledak. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03