Sembuhkan Tumor di Kepala, Ria Irawan Jalani Radioterapi untuk Pertama Kali

8
Ria Irawan bersama Aldi Taher

WarataPenaNews, Jakarta – Tidak hanya menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3 yang sekarang kembali aktif, di kepala Ria Irawan ada tumor.

Serta itu seringkali membuat kepala Ria Irawan pusing. Walau demikian, tak menghalanginya untuk terus memberikan dukungan pada pasien kanker yang lain.

Hal tersebut membuat Aldi Taher, yang sudah pernah jalani kemoterapi karena sakit yang sama makin takjub dengan Ria Irawan. Ia sering menyebutkan wanita 50 tahun ini wonder woman.

Aldi Taher, mengutarakan ketakjubannya dengan Ria Irawan di Instagram Stories, Minggu (8/9/2019), sekalian mengupload foto kebersamaannya di rumah sakit.

“Sebatas informasi ya, satu ruang inap di rs ada 4 pasien, rata2 pasien kanker,nah si wonder woman yang cantik baik hati ini @riairawan masih tetep jalan2 samperin pasien sekamarnya buat ngajak tersenyum bersama dan sama-sama dukungan,padahal kata suaminya ia suka pusing karena ada tumor dikepalanya,,bagus bangettttt si kak @riairawan ini,” catat Aldi Taher.

“Kelak akan cahaya Radioteraphy di kepala first day.. Mudah-mudahan memberikan hasil ya bagus ya.. Makasi buat cinta dan doa buat aku,” catat Ria Irawan di akun Instagram. (mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here