29 March 2024 - 22:45 22:45

Shah Rukh Khan Rayakan Lebaran Bersama Ribuan Fans

WartaPenaNews, Jakarta – Umat muslim di seluruh dunia tengah bersuka cita dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang jatuh pada Rabu, 5 Juni 2019 lalu. Kebahagiaan juga menyelimuti para artis Bollywood yang ikut merayakan Lebaran Idul Fitri ini, salah satunya aktor ternama Shah Rukh Khan.

Sebelumnya diketahui, Shah Rukh Khan memang merupakan seorang muslim yang taat. Meski ia menikah dengan istrinya yang beragama Hindu, bintang film Kuch Kuch Hota Haei tetap konsisten dengan keyakinannya.

Lewat instagram pribadi miliknya, Shah Rukh Khan @iamsrk mengunggah video singkat momen perayaan Idul Fitri di kediamannya. Pada video singkat tersebut, Shah Rukh Khan memperlihatkan ribuan penggemar yang setia menunggu di depan rumahnya.

Namun sayang, karena alasan keamanan, Shah Rukh Khan hanya bisa menemui penggemar di balkon rumahnya. Meski begitu, ribuan penggemar tetap bersorak bahagia saat melihat idolanya muncul. Shah Rukh Khan juga memamerkan senyuman bahagia saat merayakan Idul Fitri bersama dengan ribuan penggemar.

“Terima kasih semuanya, sudah menghabiskan hari raya bersama saya. Semoga Allak memberikan berkah kepada kalian semua dengan kesehatan dan kebahagiaan #EidMubarak,” tulis Shah Rukh Khan.

Momen perayaan Hari Raya Idul Fitri Shah Rukh Khan bersama dengan ribuan penggemarnya, sontak disambut baik oleh warganet di berbagai belahan dunia.

Warganet mengaku takjub melihat sikap terpuji Shah Rukh Khan. Meskipun namanya sudah dikenal hingga di kancah internasional, Shah Rukh Khan tetap dianggap rendah hati dan merangkul semua kalangan. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03