20 April 2024 - 17:44 17:44

Shireen Sungkar Sedih Sang Kakak di-Bully Netizen

WartaPenaNews, Jakarta – Delapan tahun menikah, pesinetron dan penyanyi Zaskia Sungkar belum juga memiliki momongan. Atas kondisi ini menjadi bulan-bulanan netizen. Alhasil sang adik, Shireen Sungkar menjadi sedih sang kakak di-bully warganet.

Shireen tak terima sang kakak mendapat nyinyiran warganet. Karena kesal, istri dari Teuku Wisnu itu tak sadar menitikkan di hadapan Titi Kamal. Mereka pun airnya menangis.

“Kesal. perempuan harusnya menjaga perasaan orang. Karena kadang terlalu gampang untuk nulus kaena media sosial kita gampang nulis tanpa kenal satu sama lain,” kata Shireen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, kemarin (27/7).

Padahal, kata Shireen, apapun yang kita lakukan di dunia kelak akan diperganggungjawab kan di akhirat. Untuk itu, harus pandai menjaga lisan untuk tidak menyakiti sesama.

“Apapun yang kita tulis kan di akhirat kita ditagih kan. Apa itu nyakitin orang atau nggak,” ucap Shireen.

Baper lah. Orang kalau ngomong jahat-jahat banget. Kalau sudah ngomongin masalah kehamilan gitu, aku jaga perasaan Zaskia saja. Nggak mau Kia dikatain macam-macam,” lanjut dia.

Semua yang terjadi di dunia adalah atas kehendak Tuhan. Karena itu, Zaskia dan Shireen percaya Tuhan memberikan yang terbaik pada setiap hambanya. Sementara bagi warganet untuk tidak menghamiki seseorang karena sama saja terima atas ciptaan-Nya.

“Kak Zaskia sabar. Sabar banget. Masalah keturunan, umur, segala macam kan di tangan Allah. Jadi kalau, ‘kok lo nggak hamil?’ Kayak nggak percaya Tuhan gitu. Padahal kan yang kasih Allah,” pungkas dia.

Zaskia Sungkar menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 211. Pernikahan mereka dilangsungkan dengan adat Minang. Kemudian mereka melakukan bulan madu dengan pergi umrah ke Mekkah. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03