26 April 2024 - 00:32 0:32

Sinar Mas Land Gandeng Itochu dan Shimizu Corp Bangun Apartemen di Puri Kembangan

Jakarta, WartaPenaNews.com – Sinar Mas Land bersama dengan Itochu dan Shimizu Corporation membangun sebuah hunian di kawasan Jakarta Barat, Apartemen Aerium yang tengah memasuki sesi Topping Off. Proyek ini dibangun oleh salah satu kontraktor terkemuka Indonesia yakni PT Total Bangun Persada, Tbk.

“Aerium menghadirkan hunian vertikal mewah di kawasan prestisius Puri Kembangan, Jakarta Barat. Berada di lokasi yang strategis dengan kemudahan akses menuju pusat perkantoran maupun airport, cocok bagi masyarakat urban yang memiliki mobilitas tinggi dan modern Apartemen Aerium di Taman Permata Buana, Jakarta Barat. bertema “A Breath of Fresh Air”, apartemen ini dapat memberikan relaksasi dari padatnya rutinitas sehari-hari serta keramaian dan hiruk pikuk kota,” jelas CEO Commercial Sinar Mas Land Hongky J Nantung dalam keterangan tertulis, Minggu (2/11/2019).

Menurut dia, apartemen yang menerapkan konsep family living saat ini banyak menjadi pertimbangan utama kaum urban Jakarta dalam memilih hunian idaman. Masing-masing unit apartemen dan townhouse dirancang dengan menggabungkan gaya hidup ramah lingkungan yang serba hijau dan bersentuhan dengan alam. “Cocok untuk meningkatkan kualitas hidup yang harmonis, selaras dengan keseimbangan lingkungan tempat tinggal,” ujarnya.

Sekitar 75% total luas area apartement dialokasikan untuk ruang terbuka hijau dan fasilitas outdoor sehingga dapat memberikan ruang sirkulasi udara yang baik dan menyatu dengan alam bagi para penghuninya. Apartmen Aerium di Taman Permata Buana terdiri dari dua tower apartment premium dan delapan belas unit townhouse. Dimana untuk unit apartmen terdapat 4 tipe layout masing-masing unitnya terdiri dari 2 Bedroom A luas area 98,9 – 99,6 sqm, 2 Bedroom B luas area 98 sqm, 2 Bedroom C luas area 91.1 sqm, dan 2 Bedroom D luas area 84.1 sqm, serta 3 tipe layout unit 3 Bedroom dengan fasilitas double private lift yaitu 3 Bedroom A seluas 165,6 sqm, dan 3 Bedroom B seluas 144.8 sqm.

Setiap unit menggunakan premium marble, lantai parkit di setiap kamar, sanitary ware dengan kualitas terbaik, dan dilengkapi dengan wardrobe untuk kamar utama dan kitchen set di setiap unit. Apartemen Aerium di Taman Permata Buana menyediakan beragam fasilitas keluarga yang siap memanjakan para calon penghuninya, antara lain Airy Garden Area yang terdiri dari Tree House, Hammock, Children’s Playground, Mini Golf, Mini Nursery, Barbeque Area, Garden Party Area, Jogging Track; fasilitas Indoor & Outdoor Swimming Pool, Facility Building dan fasilitas-fasilitas terbaru lainnya yang akan melengkapi keunggulan dari Apartmen Aerium di Taman Permata Buana.

Untuk memperkuat sistem keamanan, Apartmen Aerium di Taman Permata Buana akan dilengkapi dengan fasilitas Advanced Security System dan Smart Home Automation System selama 24 jam. “Beragam keunggulan yang dimiliki Apartemen Aerium di Taman Permata Buana membuat kami bangga untuk menghadirkan apartemen ini bagi masyarakat. Proyek ini merupakan salah satu bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat, serta membangun masa depan Indonesia yang lebih baik”, tutup Hongky. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03