19 April 2024 - 06:51 6:51

Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Imajihaus, Perumahan Mewah dengan Harga Terjangkau

Jakarta, WartaPenaNews.com – Sinar Mas Land (SML) memperkenalkan Klaster Imajihaus, sebuah konsep hunian rumah dengan konsep minimalis modern dengan berbagai fasilitas perumahan mewah dengan harga terjangkau.

Mengusung konsep hunian ‘Truly Home Resort’ di mana para penghuninya dapat menikmati sensasi liburan setiap hari. Klaster ini memiliki desain minimalis, stylish, cozy, modern, dan fungsional, serta dilengkapi dengan segudang fasilitas terbaik seperti smart interior: smart furniture & smart home system serta diapit oleh tiga thematic club house.

Selain dilengkapi beragam fasilitas, hunian ini mengerti Kebutuhan masyarakat karena berada di tengah kota, serta dekat dengan tempat aktivitas sehari-hari, tempat kerja, pusat perbelanjaan, layanan kesehatan serta transportasi yang memadai.

Hunian tapak ini memiliki 4 Lantai + 1 extra floor (dalam bentuk split level), dilengkapi dengan 4 kamar tidur dengan 6 Bed, Study Room, 2 Kamar Mandi, dan Powder Room. Selain itu, rumah ini dijual sudah full-furnished, dilengkapi dengan Sofa bed, kitchen set, kompor, lemari dan spring bed untuk setiap kamar.

Selain harganya yang terjangkau, klaster ini berlokasi strategis di kawasan premium BSD City yaitu 5 menit menuju pusat perbelanjaan AEON Mall dan Tol JORR serta stasiun Cisauk (commuter line). Hunian ini juga akan sangat menguntungkan karena bisa menjadi salah satu instrumen investasi. Para pembeli juga akan mendapatkan capital gainyang terus meningkat, dikarenakan kenaikan harga tanah.

“Mulai dari Fleekhauz, kami lihat minat yang luar biasa dari generasi muda untuk memiliki hunian yang sudah fully-furnished. Hal tersebut selaras dengan tren gaya hidup instan saat ini,” ungkap Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land, Selasa (5/11/2019).

“Oleh sebab itu, kemudahan ini kami bawa di Imajihauz yang dibuat lengkap dengan mebelnya serta fasilitas seperti smart home camera, smart door lock system, dan smart lightning,” lanjutnya.

Hal tersebut, menurut Herry, tentu sangat menguntungkan bagi para pembeli, sehingga mereka cukup membawa koper saja. Imajihaus hanya dibangun sebanyak 155 unit dan dipasarkan mulai dari harga Rp1,4 sampai Rp1,6 miliar. Para calon pembeli bahkan harus antre dan undi untuk mendapatkan unit di klaster tersebut. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03