18 April 2024 - 15:26 15:26

Sinar Mas Land Tawarkan Bunga 4.5 Persen Fixed di Ajang Mandiri Fiesta Expo

WartaPenaNews, Tangerang – Sinar Mas Land bekerja sama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan Mandiri Fiesta Expo yang berlangsung pada tanggal 12-17 November 2019 di Lippo Mall Puri, Jakarta.

Dalam ajang ini, Sinar Mas Land menghadirkan produk properti pilihan dengan kemudahan transaksi dan bunga KPR spesial. Suku bunga yang ditawarkan di program ini tergolong ringan, mulai dari 4.5% fixed selama satu tahun.

Ada berbagai proyek residensial yang ditawarkan berlokasi di Jakarta, BSD City, Grand Wisata Bekasi, Cikarang dan Cibubur. Ada beragam properti yang ditawarkan, mulai dari landed house, apartemen, kavling hingga lahan usaha berupa ruko.

“Sinar Mas Land terus mendukung nasabah Bank Mandiri dengan memberikan berbagai kemudahan untuk kepemilikan rumah dan lahan usaha. Seiiring dengan perkembangan properti yang kembali membaik, kali ini kami membawa produk yang bertaraf premium, namun disajikan dengan promo dan berbagai keringanan yang tentu akan memberikan keuntungan lebih bagi para customer”, ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (13/11/2019).

Sinar Mas Land menawarkan sejumlah properti yang terletak di klaster eksklusif di BSD City. Konsumen juga bisa memilih tiga klaster dari wilayah pengembangan Sinar Mas Land di Banjar Wijaya, seperti Alden, Yunani dan Italy.

Bagi nasabah yang memilih wilayah selatan Jakarta, Kota Wisata dan Legenda Wisata Cibubur menawarkan beberapa kawasan hunian dengan desain yang terinspirasi dari kota-kota terbaik dunia.

Selain itu untuk produk commecial nya, Sinar Mas Land menghadirkan apartment seperti : Akasa dan Upper West yang berlokasi di BSD City.

Di Jakarta, Sinar Mas Land memiliki apartment Southgate, The Elements, dan Aerium. Sementara di kawasan Cikarang Bekasi, perusahaan menawarkan Kota Deltamas, dan Savasa kepada pengunjung Mandiri Fiesta Expo.

Selain itu, pengembangan strategis di Grand Wisata Bekasi juga hadir dengan pilihan hunian di beberapa cluster terbaru.
Township yang dikelilingi oleh sejumlah kawasan industri di timur Jakarta ini juga telah dilengkapi fasilitas lengkap, sehingga dapat menjadi lokasi yang baik untuk lahan usaha. Oleh sebab itu, Sinar Mas Land juga menawarkan ruko-ruko menarik seperti Ruko Festive Garden, Ruko Grand Business Park, dan Ruko La Monte.

“Produk-produk yang kami bawakan di Mandiri Fiesta Expo ini kami pilih sesuai dengan preferensi hunian dan gaya hidup masyarakat sekarang. Selain suku bunga yang ringan, kami juga memberikan keuntungan tambahan untuk para pembeli berupa liburan gratis. Setiap pembelian senilai 500 juta rupiah akan kami berikan voucher travel senilai 2,5juta rupiah, berlaku kelipatan,” Herry Hendarta menambahkan. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03