20 April 2024 - 02:01 2:01

Siti Badriah Mandiin Suami hingga #BPJSRasaRentenir

Siti Badriah Mandiin Suami hingga #BPJSRasaRentenir

WartaPenaNews, Jakarta – Photo upload Siti Badriah jadi berita yang terbanyak dibaca pembaca pada Rabu 4 September 2019. Photo itu jadi bahan cibiran warganet.

Dari kanal usaha, kemauan Badan Pelaksana Agunan Sosial Kesehatan meminta iuran langsung ke peserta, membuat ramai warga di dunia maya. Lalu, ada pula berita masalah surat ketetapan perubahan Panglima Wilayah Militer Cenderawasih.

Tidak hanya tiga tema paling populer itu, ada dua berita lain yang tidak kalah menarik untuk dibaca. Tersebut daftar selengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Photo Siti Badriah Mandiin Suami, Netter: Halal Tetapi Tidak Begitu Kali

Siti Badriah.

Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana jadi buah bibir usai menikah. Photo mesra mereka yang diupload di sosial media dinilai terlalu vulgar, karena tampilkan pasangan pengantin baru itu sedang mandi.

2. #BPJSRasaRentenir Jadi Trending Topic Gara-gara Ingin Tagih Door to Door

Demo Tolak Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan

Pemerintah tetap akan meningkatkan iuran peserta Badan Pelaksana Agunan Sosial atau BPJS Kesehatan. Ini dilakukan untuk menangani defisit BPJS Kesehatan yang angkanya setiap tahun terus bertambah.

Tidak itu saja, mereka punya niat untuk meminta secara langsung ke rumah peserta. Sontak, hal tersebut dianggap seperti kebiasaan para rentenir oleh warganet. Kamu bisa membaca berita selengkapnya di tautan ini.

3. Surat Ketetapan Diralat, Cuma Pangdam Cenderawasih yang Ditukar

Mayjen Joppye Onesimus Wayangkau.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan, atas alasan pimpinan dan kebutuhan pekerjaan, Surat Ketetapan Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau jadi Pangdam XVII/Cenderawasih diralat atau dirubah.

Joppye tetap dipertahankan dalam jabatannya sebagai Pangdam XVIII/Kasuari, sedangkan Pangdam XVII/Cenderawasih diganti oleh Mayjen TNI Herman Asaribab. Baca berita selengkapnya di tautan ini.

4. Kenal Riwayat Alas Roban yang Konon Angker

Alas Roban, Jawa Tengah.

Alas Roban belakangan ini menempati di jejeran tema paling populer Twitter Indonesia. Dari pencarian wartawan, cuitan pertama tentang Alas Roban pertama-tama diupload oleh akun @kisahtanahjawa.

Alas Roban sendiri sering jadi pembicaraan, dan dihubungkan dengan peristiwa mistik. Selain itu, beberapa kecelakaan sering terjadi di jalan ini.

Apa sejarah Alas Roban? Baca penjelasannya di tautan ini.

5. Youtuber Arief Muhammad, Sia-sia Populer Jika Tidak Dihormati

Arief Muhammad

beberapa orang yang ingin terkenal dengan jadi inisiator konten di Youtube atau basis digital yang lain. Tetapi, tak dikit dari mereka, untuk mendapatkan banyak pemirsa, ikhlas membuat suatu yang tidak biasa. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03