24 April 2024 - 13:23 13:23

Siva Aprilia Disebut Cewek Fighting dan Seksi!

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi dangdut dan DJ Siva Aprilia, memang dikenal dengan memiliki banyak penggemar pria. Bahkan juga ada penggemarnya yang ikhlas jual motornya cuma untuk menontonnya beraksi DJ. Masalah ini pastinya tak jauh-jauh dari parasnya yang dia punyai, Siva miliki wajah yang cantik dan badan yang seksi.

Pelantun lagu Mana Pacar ini termasuk aktif dalam bermain social media. Seperti beberapa waktu terakhir Siva kembali mengupload fotonya di Instagram punyanya. Dalam foto itu Siva kelihatan tengah bergaya seperti wanita kokoh dan fight di dalam ajang tinju. Didapati Siva dikenal karena sebagai gadis arena tinju dalam acara One Pride.

“(Emoji tinju) #kickboxing #mma #onepridemma,” tuliskan Siva.

Siva Aprilia

Upload Siva juga langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tidak terkejut jika sebagian dari mereka yang salah konsentrasi dengan kecantikan dan seksinya badan Siva. Sebab Siva memang memiliki aura khusus bikin para pria suka kepadanya.

“Kalo ditemanin Siva, gue ingin main boxing bersama,” tuliskan warganet.

“Hebat neng dapat menjaga diri,” kata yang lain.

“Idola mantap cantik dan seksi sekali,” tutur warganet.

“Cantiknya punyai hidung yang mancung, dan badan montok,” sambung yang lain.

“Tinju abang dek tinju,” sahut yang lain.

“Tinju hatiku dek, saya ikhlas jika mesti ditinju Siva setiap hari,” papar yang lain.

Didapati, Siva sempat viral berkat sisi sensitif-nya sudah pernah tersenggol oleh petarung MMA. Tetapi tak lama lalu, pria itu sudah meminta maaf kepadanya. Tidak itu saja, Siva kembali dikenal publik karena disebutkan miliki paras cantik seperti dengan artis Ariel Tatum.

Sebelumnya, Siva berbahagia dengan usianya yang saat ini menginjak angka 24 tahun. Siva Aprilia barusan berulang-ulang tahun dengan mengupload sebuah foto kue lagi tahun di Instagram punyanya.

Poto cake itu tertulis “Bahagia Birth Day 24, Siva Aprilia”. Siva juga tidak lupa untuk bersyukur terhadap Tuhan atas seluruhnya. Dia mengharap dapat lebih baik dengan bertambah dewasa.

“Makasi tuhan atas seluruhnya .. tahun ini bisa banyak halangan namun bisa juga banyak hikmahnya .. tambah dewasa mudah-mudahan tambah di kasi jalan bikin jadi Siva yg lebih baik .. amiin,” tuliskan Siva. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03