25 April 2024 - 15:36 15:36

Smartphone Keluaran Energizer Ini Punya Bentuk yang Tak Biasa, Seperti Apa?

WartaPenaNews, Jakarta – Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol berjalan sukses. Gelaran yang memamerkan produk teknologi mobile tersebut itu mampu membius peserta yang hadir berkat banyaknya smartphone berbentuk serba praktis hingga produk nyeleneh lantaran bentuknya yang tidak biasa.

Dilansir dari laman TechRadar, Jumat (1/3), perangkat yang nyeleneh itu adalah smartphone Energizer. Namanya Energizer Power Max P18K Pop dengan daya baterai superbesar, yakni 18 ribu mAh.

Dengan baterai segitu, Energizer Power Max P18K Pop kontan membawa bentuk yang tidak biasa pula. Betapa tidak, untuk menyematkan baterainya yang tidak lazim, ukuran dari smartphone tersebut jadi mirip dengan bentuk batu bata merah. Tidak lazim seperti ukuran smartphone pada umumnya.

Dengan ukuran baterai yang sangat besar itu, Energizer Power Max P18k Pop diklaim bisa bertahan hingga seminggu pemakaian nonstop dengan penggunaan normal. Sementara untuk penggunaan entertain dengan menonton video secara jor-joran, handset tersebut diklaim bisa bertahan hingga dua hari penuh.

Spesifikasi lainnya, Energizer Power Max P18K Pop hadir dengan layar LCD 6,2 inci dengan bezel tipis tanpa notch. Energizer Power Max P18K Pop seperti namanya juga memiliki keunikan lain. Ya, perangkat tersebut dilepas dengan kamera selfie ganda gaya pop-up.

Dari aspek kemampuan kamera, Energizer Power Max P18K Pop di bagian kamera selfie dibekali lensa ganda 16 MP + 2 MP. Beralih ke bagian belakang, set-up triple camera hadir dengan kemampuan 12 MP + 5 MP + 2 MP.

Untuk dapur pacu, smartphone ini ditunjang dengan prosesor MediaTek Helio P70 dengan RAM 6 GB, serta memori internal 128 GB. Smartphone tersebut juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie. Energizer Power Max P18K Pop juga sudah mengadopsi fitur fast charging.

Urusan kantong, Energizer belum mengungkap berapa harga smartphone dengan baterai besar dan bentuk tak lazimnya itu. Yang pasti, Power Max P18K Pop dikabarkan akan dirilis pada musim panas 2019 mendatang. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03