20 April 2024 - 19:18 19:18

Sporting Ingin Gunakan Nama CR7 Jadi Nama Stadion

WartaPenaNews, Jakarta  – Sporting CP berencana mengganti nama stadion mereka dengan nama Cristiano Ronaldo, jika suatu saat megabintang Juventus itu sudah pensiun.

Sporting CP sendiri merupakan klub yang sangat dekat dengan Ronaldo, sebab pemain 34 tahun itu memulai karier sepak bolanya di akademi Sporting.

Ia mulai promosi ke tim utama Sporting pada musim 2002-03, hanya berselang semusim penampilan Ronaldo mampu memikat hati klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, dan akhirnya diboyong ke Old Trafford.

Semenjak bergabung dengan United, di situlah karier Ronaldo mulai menanjak dan menjadi yang terbaik di Eropa. Kini total ia telah meraih lima gelar pemain terbaik dunia (Ballon d’Or).

Presiden Sporting dan mantan direktur staf medis, Frederico Varandas, berencana mengganti nama Stadion Jose Alvalade dengan nama Cristiano Ronaldo.

“Ini adalah teori yang tidak akan kami simpan dan jelas kami sangat bangga memiliki namanya (Ronaldo) yang dikaitkan dengan kami,” kata Varandas dilansir dari Football Italia.

“Cristiano akan selalu menjadi salah satu simbol terbesar dalam sejarah klub kami. Kami sudah menjaga nilai-nilainya di dinding akademi muda, dengan fokus pada hasrat, pengorbanan, disiplin, kepemimpinan,

dan tekad. Cristiano tentu saja pemain Portugis terbaik sepanjang masa dan salah satu atlet terbaik dalam sejarah olahraga,” tutupnya.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03