29 March 2024 - 18:38 18:38

SportsBar Terbaik di Pusat Jakarta

WartaPenaNews, Jakarta – Awalnya, bar merupakan tempat menyediakan dan menjual minuman beralkohol.

Lifestyle Buat Jiwa Yang Lelah

Kemudian, untuk mengakomodir kebutuhan serta menyesuaikan dengan zamannya, konsep bar kian berkembang. Tidak hanya menyediakan minuman beralkohol, bar identik sebagai tempat kongkow yang paling asyik, ramah pengunjung yang senatiasa menawarkan keceriaan.

Nobar Didukung Fasilitas Lengkap

Nobar (nonton bareng) merupakan rendezvous seru, yang biasanya dilakukan oleh teman, atau komunitas.

Beragam turnamen olahraga berskala Nasional maupun Internasional bisa dijadikan pilihan nobar.

Nah, agar suasananya terasa menyenangkan, butuh tempat yang mengakomodir beragam kebutuhan, selain ruang yang memadai, sajian snack yang lezat, serta minuman yang diracik bartender berpengalaman, yang menjadi kebutuhan pengunjung.

Ragam fasilitas penunjang pun bisa menjadi poin tersendiri, seperti permainan bilyar, atau darts, permainan melempar anak panah pada sebidang papan yang telah diberi sekat-sekat pembatas yang telah diberi angka.

Serta pertunjukkan live music yang mampu menghadirkan suasana ceria buat pengunjung.

SportsBar Alternatif Hangout Seru

Minggu, 3/11/2019 di Hotel Puri Denpasar Jakarta, telah diresmikan fasilitas baru, Black Whale SportsBar.

Bar Bernuansa Olahraga ini merupakan ide kreatif dari Andrew Hidayat. Menurut Andrew, “Alasan menghadirkan konsep SportsBar karena saya menginginkan tempat bersantai, yang mampu menghadirkan keceriaan buat pengunjungnya.

Black Whale dikenal sebagai simbol pelindung dan pemberi isyarat untuk bersantai serta melepaskan stress usai beraktifitas.

Beragam program nobar yang ditawarkan diantaranya Sepak Bola Liga Inggris, Formula1 dan Motor GP. Tidak hanya menonton, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai gimmick dari host, dan hadiah menarik seperti voucher menginap, voucher belanja dan aneka souvenir bisa dibawa pulang.! (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03