SportsBar Terbaik di Pusat Jakarta

Suasana Grand Opening "Black Whale SportsBar", Foto: dok. Hotel Puri Denpasar Jakarta

WartaPenaNews, Jakarta – Awalnya, bar merupakan tempat menyediakan dan menjual minuman beralkohol.

Lifestyle Buat Jiwa Yang Lelah

Kemudian, untuk mengakomodir kebutuhan serta menyesuaikan dengan zamannya, konsep bar kian berkembang. Tidak hanya menyediakan minuman beralkohol, bar identik sebagai tempat kongkow yang paling asyik, ramah pengunjung yang senatiasa menawarkan keceriaan.

Nobar Didukung Fasilitas Lengkap

Nobar (nonton bareng) merupakan rendezvous seru, yang biasanya dilakukan oleh teman, atau komunitas.

Beragam turnamen olahraga berskala Nasional maupun Internasional bisa dijadikan pilihan nobar.

Nah, agar suasananya terasa menyenangkan, butuh tempat yang mengakomodir beragam kebutuhan, selain ruang yang memadai, sajian snack yang lezat, serta minuman yang diracik bartender berpengalaman, yang menjadi kebutuhan pengunjung.

Ragam fasilitas penunjang pun bisa menjadi poin tersendiri, seperti permainan bilyar, atau darts, permainan melempar anak panah pada sebidang papan yang telah diberi sekat-sekat pembatas yang telah diberi angka.

Serta pertunjukkan live music yang mampu menghadirkan suasana ceria buat pengunjung.

SportsBar Alternatif Hangout Seru

Minggu, 3/11/2019 di Hotel Puri Denpasar Jakarta, telah diresmikan fasilitas baru, Black Whale SportsBar.

Bar Bernuansa Olahraga ini merupakan ide kreatif dari Andrew Hidayat. Menurut Andrew, “Alasan menghadirkan konsep SportsBar karena saya menginginkan tempat bersantai, yang mampu menghadirkan keceriaan buat pengunjungnya.

Black Whale dikenal sebagai simbol pelindung dan pemberi isyarat untuk bersantai serta melepaskan stress usai beraktifitas.

Beragam program nobar yang ditawarkan diantaranya Sepak Bola Liga Inggris, Formula1 dan Motor GP. Tidak hanya menonton, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai gimmick dari host, dan hadiah menarik seperti voucher menginap, voucher belanja dan aneka souvenir bisa dibawa pulang.! (bud)

ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here