Suara Mirip Freddie Mercury, Marc Martel Gelar Konser di Indonesia

23
Marc Martel

WartaPenaNews, Jakarta – Vokalis Marc Martel akan menggelar konser bertopik ‘The Ultimate Queen Celebration’ di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta Barat, pada 1 Januari 2020.

Marc Martel merupakan vokalis dipilih yang akan membawakan lagu-lagu hit Queen karena memiliki suara seperti Freddie Mercury.

“Konser ini untuk kembali kenang band dunia yang benar-benar legendaris yaitu Queen’” kata Nathan King Lee, CEO Asian Live United sebagai promotor di kawasan Jakarta Barat, Kamis (19/9).

Pria 42 tahun asal Kanada ini sudah disadari dunia atas keahliannya menyanyi untuk film ‘Bohemian Rhapsody’. Suara vokalnya dalam film itu digabungkan dengan suara mendiang Freddie Mercury yang benar-benar cocok dan benar-benar seperti.

Sebelum membuat The Ultimate Queen Celebration, Marc Martel sudah diseleksi dan diambil langsung oleh anggota Queen yakni Roger Taylor dan Brian May. Ia didaulat tampil di atas panggung sebagai vokalis sah tribute Queen dengan judul konser ‘The Queen Extravaganza’.

“Marc Martel merupakan vokalis asal Kanada yang dapat memberikan aksi panggung dengan sepenuh hati membawakan lagu-lagu Queen dan benar-benar dikagumi oleh para penggemar Queen di dunia,” sebut Nathan King Lee.

Dalam konser The Ultimate Queen Celebration, Marc Martel akan membawakan lagu-lagu hit sepanjang masa dari Queen. Diantaranya ‘Bohemian Rhapsody’, ‘We Will Rock You’, ‘We Are the Champions’ sampai lagu Another One Bites the Dust’, ‘Under Pressure’, ‘Love of My Life’, dan ‘Somebody to Love’.

Ticket konser The Ultimate Queen Celebration di jual dalam berbagai kelas mulai 27 September 2019. Dari mulai harga Rp 750 ribu sampai dengan tiket Rp 3,9 juta. (mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here