20 April 2024 - 20:02 20:02

Suara Mirip Freddie Mercury, Marc Martel Gelar Konser di Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Vokalis Marc Martel akan menggelar konser bertopik ‘The Ultimate Queen Celebration’ di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta Barat, pada 1 Januari 2020.

Marc Martel merupakan vokalis dipilih yang akan membawakan lagu-lagu hit Queen karena memiliki suara seperti Freddie Mercury.

“Konser ini untuk kembali kenang band dunia yang benar-benar legendaris yaitu Queen’” kata Nathan King Lee, CEO Asian Live United sebagai promotor di kawasan Jakarta Barat, Kamis (19/9).

Pria 42 tahun asal Kanada ini sudah disadari dunia atas keahliannya menyanyi untuk film ‘Bohemian Rhapsody’. Suara vokalnya dalam film itu digabungkan dengan suara mendiang Freddie Mercury yang benar-benar cocok dan benar-benar seperti.

Sebelum membuat The Ultimate Queen Celebration, Marc Martel sudah diseleksi dan diambil langsung oleh anggota Queen yakni Roger Taylor dan Brian May. Ia didaulat tampil di atas panggung sebagai vokalis sah tribute Queen dengan judul konser ‘The Queen Extravaganza’.

“Marc Martel merupakan vokalis asal Kanada yang dapat memberikan aksi panggung dengan sepenuh hati membawakan lagu-lagu Queen dan benar-benar dikagumi oleh para penggemar Queen di dunia,” sebut Nathan King Lee.

Dalam konser The Ultimate Queen Celebration, Marc Martel akan membawakan lagu-lagu hit sepanjang masa dari Queen. Diantaranya ‘Bohemian Rhapsody’, ‘We Will Rock You’, ‘We Are the Champions’ sampai lagu Another One Bites the Dust’, ‘Under Pressure’, ‘Love of My Life’, dan ‘Somebody to Love’.

Ticket konser The Ultimate Queen Celebration di jual dalam berbagai kelas mulai 27 September 2019. Dari mulai harga Rp 750 ribu sampai dengan tiket Rp 3,9 juta. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03