28 March 2024 - 19:31 19:31

Sule Makin Intim dengan Naomi Zaskia, Rizky Febian Ogah Komentar

WarataPenaNews, Jakarta – Pasangan selebriti Sule dan Naomi Zaskia semakin seringkali terihat mesra. Jalinan keduanya tak ditutup-tutupi. Bahkan juga, Sule seringkali memperlihatkan kemesraannya melalui vlog.

Tidak jarang, kedekatan mereka menjadi perhatian melalui aksi sama-sama balas prank. Ini seakan tunjukkan cara unik mereka menyatakan rasa cinta dan sayang. Tidak itu saja, Sule dan Naomi kadang-kadang memperlihatkan double date dengan anaknya, Rizky Febian.

Ikky, panggilan anaknya Sule, diberitakan tengah dekat sama selebgram cantik, Azalia Bianda. Ke-2 pasangan ini bahkan sudah sempat jalan bersama dan share peristiwa.

Ikky yang didapati di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 13 Agustus 2019, malas menjawab tentang double date ayah-anak itu. Ia justru menjawab dengan keinginan semoga penampilannya maksimal saat tampil di RCTI 30th Anniversary Celebration pada 23 Agustus 2019 mendatang di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“Jadi semoga di HUT RCTI saya dikasih kelancaran dan dapat tampilkan yang bagus,” katanya tersenyum.

Pria kelahiran Cileunyi berumur 21 tahun itu meneruskan dengan greeting acara pada satu diantara stasiun televisi. Selang beberapa menit, Ikky berlalu meninggalkan pewarta ke depan lift.

Kembali lagi ditanya tentang jalinan sang ayah dengan gadis belia itu, Ikky tak acuh. Ia justru menjawab pertanyaan seorang pewarta tentang perayaan dan arti 17 Agustus mendatang. Ikky juga pergi dan masuk ke lift saat kembali ditanya tentang kisah asmara sang ayah yang sedang menjadi buah bibir.

Seperti diketahui, Sule memang akui dan menginformasikan hubungan dengan Naomi melalui Youtube Kanal punya ia. Jalinan keduanya terlihat sudah disetujui keluarga masing-masing.

Naomi sukses mengambil hati anak-anaknya Sule. Mereka seringkali habiskan waktu liburan bersama (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03