24 April 2024 - 01:10 1:10

Supershop.id, Belanja Online untuk Para Penggila Bola

WartaPenaNews, Jakarta – Bertajuk Super Shop Kick Off, online Shop untuk penggila sepakbola, yaitu Supershop.id resmi diluncurkan, Rabu (30/1) di Jakarta.

Benson Santjoko, selaku Co-Founder Supershop.id mengatakan bahwa Supershop.id menyediakan berbagai jersey original yang mungkin memiliki nilai sentimental bagi penggemar tim tertentu.

“Selain itu juga tersedia berbagai perlengkapan sepakbola dan futsal seperti sepatu, kaos kaki, decker pelindung serta berbagai merchandise seperti mug, syal, dan banyak lagi lainnya yang bertemakan tim sepakbola baik dari Indonesia dan mancanegara,” terangnya.

Online Supershop.id ini merupakan e-commerce yang diperuntukkan bagi penggila bola, penggemar klub bola untuk segala umur.

“Supershop.id juga berkolaborasi dengan komentator olahraga fenomenal Valentino “ Jebreeet” Simanjuntak yang ikut berpartisipasi menjual merchandise koleksi pribadinya,” ujarnya.

Valentino “Jebreet” Simanjuntak mengatakan bahwa dengan adanya Supershop.id kita tidak akan repot lagi melihat website-website lain, dan pencinta sepakbola punya pilihan untuk mencari jersey dan klub yang disukai.

“Hadirnya Supershop.id merupakan hadiah dan hal baik bagi komunitas sepakbola di Indonesia,” terang Valentino. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03