25 April 2024 - 00:01 0:01

Tagar #AgnezMoxBTS Jadi Sorotan

Tagar #AgnezMoxBTS Jadi Sorotan

WartaPenaNews, Jakarta – Agnez Mo kini tengah sibuk dengan promosi lagu barunya, “NaNaNa”. Salah satu agenda yang ia jalani, adalah wawancara dengan platfotm Build Series di New York City, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Sejumlah potongan video wawancara Agnez Mo dengan sang host, Kevan Kenney, diunggah para penggemar di media sosial pada Sabtu (23/11/2019) kemarin.

Salah satu video yang mendapat sambutan paling hangat, adalah saat Agnez Mo menjawab pertanyaan apakah ia memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan artis K-Pop.

BTS

Agnez Mo sempat terlihat berpikir sebelum mengeluarkan jawabannya. “Enggak tahu, mungkin BTS… Yeah, I mean I don’t know,” ujarnya.

Persyaratan

Ia menambahkan bahwa musik menjadi pertimbangan utamanya bila ingin melakukan kolaborasi.

“Aku mengerti sisi bisnis di baliknya [K-Pop]. Tapi semuanya harus tepat, harus terasa benar. Selama musiknya keren, aku bersedia,” tuturnya.

Trending Topic

Ucapan Agnez Mo ini langsung menuai reaksi hangat dari para penggemar. Bahkan tagar AgnezMoxBTS sempat masuk dalam daftar Trending Topic di Twitter Tanah Air.

Reaksi Penggemar

“Kolab dong plisss…Dan use these hastag #AgnezMoXBTS dan trendingkan.Biar nyampe di telinga label bighit dan label 300,” ujar @LasoIrtus.

OMG PLS LET IT HAPPENED @BTS_twt #AgnezMoxBTS,” cuit @nothere_exe02.

We’re here for the collab! Let’s stream their music!!❤️ @agnezmo @BTS_twt #AGNEZMOxBTS,” tulis @agnezcharts.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03