24 April 2024 - 12:44 12:44

Tampil di acara Road To Soundrenaline 2019, Fiersa Besari Rubah Aransemen Lagu

WartaPenaNews, Jakarta - Vokalis Fiersa Besari barusan tampil dalam acara Road To Soundrenaline 2019 hari pertama yang digelar di Conventional Hall, Grand City, Surabaya, Rabu (21/8/2019). Vokalis asal Bandung itu sukses menghibur ribuan pemirsa melalui lagu-lagu yang ia bawakan di atas panggung.

Beberapa lagu seperti Bumper, Juara Ke-2, Belum Punah, Saat, Nadir, Garis Paling depan, Waktu yang Salah, April, Bukan Lagu Valentine, dan Celengan Kangen yang dibawakan Fiersa Besari dapat membuat para pemirsa terhibur.

Dalam acara Road To Soundrenaline 2019 ini, vokalis yang akrab dipanggil Bung itu memberikan penampilan istimewa untuk pemirsa yang ada. Bahkan juga, berlainan dengan aksi panggung yang sebelum-sebelumnya.

1. Tampil Keseluruhan dengan Aransemen Baru

“Jika lagu untuk malam hari ini ada aransemen yang dirubah ya. Jadi, ada banyak aransemen ditukar dan yang biasanya tampil berantakan saat ini sudah rapi,” kata Fiersa Besari di Conventional Hall, Grand City, Surabaya, Rabu (21/8/2019).

Di acara ini, Fiersa Besari tampil demikian keseluruhan. Sepanjang ada di atas paggung, vokalis yang memiliki hoby naik gunung itu berupaya dekat sama pemirsa. Seringkali ia berinteraksi dengan para pemirsa yang kebanyakan wanita.

2. Lagu Penuh Arti

“Kita di sini bekerja untuk membuat kalian bahagia. Lagu ini (Belum Punah) untuk wanita yang dahulu aku taksir dan suka tetapi kita berteman. Pada akhirnya ia nikah, sebelum nikah aku bilang saya cinta kamu. Terus ia bilang ‘kenapa tidak dari dulu’,” kata Fiersa Besari.

Tidak hanya Fiersa Besari, ada banyak band yang tampil di acara Road To Soundrenaline 2019 pada hari pertama. Dari mulai Layung Temaram, Fraud, Elephant Kind, Red Fang, sampai Prontaxan.

Tidak hanya di Surabaya, Road To Soundrenaline 2019 digelar di 20 kota di Indonesia, seperti Pekanbaru, Pontianak, Tangerang, Jambi, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Bandung dan yang lain.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03