20 April 2024 - 00:59 0:59

Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

WartaPenaNews, Jakarta – Tania Nadira, bekas istri Tommy Kurniawan akan langsungkan pesta pernikahan malam hari ini, Sabtu 3 Agustus 2019 di Hotel Kempinski, Jakarta. Tania akui akan kenakan gaun penuh dengan kristal swarovski.

Ibu dua anak ini menjelaskan jika pesta pernikahannya dengan Abdulla Alwi akan semarak. Salah satunua lewat gaun penuh kristal yang telah jadi impiannya sejak dahulu.

“Baju dari Julia Sposa. Jadi ia sudah buatin gaun yang dream comes true saya sekali. Saya katakan full swarovski serta alhamdulilah terwujud,” tutur Tania dalam temu wartawan di Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu 3 Agustus 2019.

Walau elegan serta indah, Tania akui harus meredam beban yang cukup berat waktu kenakan gaun itu. Karena, bahan kain yang digunakan di gaunnya cukup sudah berat.

“Dari pertama Ci Juli katakan, Tania meyakini ingin swarovski? Sebab dengan bahan yang ada sudah berat, meyakini ingin ditambahin swarovski. Tetapi itu memang pakaian yang diimpikan saya jadi ya tidak apa-apa,” tutur Tania.

Tidak cuma gaun dengan kristal, gagasannya Tania akan kenakan gaun lain dalam acara resepsinya itu. Gaun ke-2 ini tidak seberat serta semewah yang pertama tetapi sesuai dengan ide resepsinya.

“Ada pakaian yang buat malam nuansa biru gold. Yang pertama putih gaun yang rancang julie esposa, yang ke-2 ada namanya Caroline,” tuturnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03