29 March 2024 - 07:04 7:04

Terbaik di Bidang PR Digital, Tekiro Raih Top Digital Public Relation Award 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Awal tahun 2019 Tekiro meraih penghargaan bergengsi Top Digital Public Relation Award 2019 kategori Tools pada acara yang berlangsung Jumat (25/1) di Ballroom Hotel Shangrilla, Jakarta. Top Digital PR Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Tekiro Tools dalam hal ini mampu memanfaatkan secara maksimal peran PR Digitalnya dalam membangun kepercayaan konsumen untuk memacu pertumbuhan brand dan bisnisnya di tengah era digitalisasi saat ini.

“Penghargaan Top Digital PR ini kami persembahkan kepada pihak-pihak yang selama ini membantu dan mensupport kami, seperti jurnalis, karyawan, mitra dan para pengikut sosial media kami”, ujar Public Relation Manager Tekiro, Dody Sanjaya.

Survey Digital PR Index dilakukan mulai bulan September-November 2018 dengan total brand tersurvey lebih dari 800 brand dengan 100 kategori bisnis. Survei yang dilakukan murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga yang independent, credible dan accountable dengan menggunakan 3 (tiga) parameter penilaian Digital Media Aspect, Social Engagement dan Digital Mention Aspect dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

“Dengan penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat memberikan yang terbaik lagi bagi masyarakat terutama informasi-informasi yang berguna dan bermanfaat,” tambahnya. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 06:31
Oplos Pertalite Jadi Pertamax, Manajer-Pengelola SPBU Ditangkap Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Polisi mengungkap tindakan curang yang dilakukan di empat SPBU di Jakarta Barat, Kota Tangerang, dan Depok. SPBU itu mengoplos pertalite sehingga tampilannya seperti pertamax. Lalu dijual dengan harga

01
|
29 March 2024 - 06:10
16 Lintas Udara di Belgorod Hancur Usai Diserang Pertahanan Udara Rusia

WARTAPENANEWS.COM - Unit pertahanan udara Rusia pada Rabu (27/3/2024) menjatuhkan 16 sasaran lintas udara di sekitar kota Belgorod di Rusia selatan, tanpa ada korban luka yang dilaporkan di darat. Gubernur

02
|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

03