29 March 2024 - 07:42 7:42

Terus Berinovasi, Antimo Raih Penghargaan Living Legend Brands 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Antimo sebagai salah satu produk unggulan PT Phapros, Tbk menerima penghargaan living legend brands 2019 dari Majalah SWA sebagai bentuk apresiasi terhadap merek asli Indonesia yang melegenda pada Kamis malam (24/10/2019) di Jakarta.

Penghargaan Indonesia Living Legend Brands 2019 diberikan kepada perusahaan dengan merek asli Indonesia yang berusia minimal 50 tahun, mencetak laba (tidak dalam keadaan merugi), bisnis terus bertumbuh, prospektif, cakupan pasar luas, terus melakukan ekspansi, menjadi trend setter, punya dampak pada pengembangan industrinya, dan terus berinovasi.

Direktur Utama Phapros, Barokah Sri Utami (Emmy) mengatakan, penghargaan ini menunjukkan bahwa Antimo mampu bersaing di industri farmasi yang kian kompetitif dan dinamis, meski usianya sudah mencapai setengah abad.

“Antimo masih menunjukkan performa yang baik, karena terus berinovasi dan beradaptasi sesuai dengan perkembangan zaman sehingga bisa menjadi top of mind di segmen perjalanan (traveling) dengan menguasai lebih dari 90 persen pangsa pasar” tambahnya.

Berdasarkan laporan keuangan perseroan semester I/2019, Antimo Group berkontribusi lebih 25 persen terhadap laba perusahaan. Sedangkan, untuk penjualan produk yang sudah menemani perjalanan keluarga Indonesia ini mencapai lebih dari 23 persen dibanding periode yang sama tahun lalu,” ujar Emmy.

Emmy mengatakan, pihaknya juga mengapresiasi masyarakat yang telah setia menjadi konsumen Antimo hingga saat ini.

“Antimo tak akan bisa bertahan hingga detik ini tanpa kontribusi pelanggan. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan pelanggan, menjaga tingkat kepuasan dan kualitas hubungan dengan pelanggan, karena bagi kami pelanggan adalah yang utama,” terangnya.

Sebagai salah satu living legend brand di Indonesia, Emmy menuturkan bahwa Antimo juga dihadapi dengan berbagai tantangan. Salah satunya adalah gap generation antara generasi terdahulu dan generasi milenial.

“Untuk menutup gap generation tersebut kami sudah siap bertransformasi agar Antimo juga bisa diterima oleh generasi milenial. Contohnya adalah dengan memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Instagram dan YouTube sebagai media utama promosi, menggandeng beberapa influencer terutama para traveler dan selebgram,” jelas Emmy.

Di samping itu, Phapros juga berencana melakukan brand rejuvenation dengan  mengubah kemasan Antimo menjadi kemasan yang lebih modern, sehingga akan tetap diterima oleh

konsumen generasi milenial, serta dengan melakukan inovasi terhadap produk turunannya seperti Antimo Anak dan Antimo Herbal untuk lebih memperkuat posisi Antimo sebagai umbrella brand,” tutupnya. (cim)

 

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

01
|
29 March 2024 - 07:11
Rumah Kontrakan di Jatinegara Terbakar akibat Kompor Meledak

WARTAPENANEWS.COM - Sebuah rumah kontrakan seluas 3x10 meter di Jatinegara, terbakar saat Kamis sore ini (28/3/2024) menjelang waktu berbuka puasa. Rumah kontrakan tersebut terbakar lantaran penghuni rumah tengah memasak nasi,

02
|
29 March 2024 - 06:31
Oplos Pertalite Jadi Pertamax, Manajer-Pengelola SPBU Ditangkap Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Polisi mengungkap tindakan curang yang dilakukan di empat SPBU di Jakarta Barat, Kota Tangerang, dan Depok. SPBU itu mengoplos pertalite sehingga tampilannya seperti pertamax. Lalu dijual dengan harga

03