26 April 2024 - 05:29 5:29

The Breeze, Pusat Lifestyle Berkonsep Ruang Terbuka di BSD City

The Breeze, Pusat Lifestyle Berkonsep Ruang Terbuka di BSD City

WartaPenaNews, Tangerang-Saat merasa jenuh kulineran di area Jakarta, sesekali menepilah dan carilah makan di restoran di The Breeze BSD City. Konon katanya banyak restoran dengan suasana super keren berdiam di tempat ini. Selain tempat yang nyaman. Restoran di The Breeze juga menyediakan makanan super lezat yang siap mengisi perutmu.

The Breeze merupakan inovasi pusat perbelanjaan dan gaya hidup yang dibuka sejak Juli 2013. Berbeda dengan pusatlifestyle pada umumnya, The Breeze hadir dengan konsep arsitektur ruang terbuka yang disesuaikan dengan iklim dan budaya Indonesia.

Mall tanpa dinding tersebut dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen Sinar Mas Land.

Hal ini dapat dirasakan melalui aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau yang terintegrasi dengan danau pemandangan alami sungai Cisadane. Para pengunjung akan merasakan pengalaman berbeda dalam berbelanja karena pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan alam secara langsung sambil menikmati beragam kuliner yang tertata apik membangkitkan selera. The Breeze BSD City dirancang oleh JERDE, arsitek asal Amerika yang terkenal dengan desain berorientasi outdoor. Biro ini adalah perancang Namba Parks di Jepang, Ropongi Hills di Jepang dan Santa Monica Promenade di Amerika Serikat.

The Breeze berdiri di lahan seluas 13,5 Hektar di kawasan BSD Green Office Park. Tenant diseleksi ketat oleh Sinar Mas Land agar The Breeze menjadi tujuan wisata belanja, kuliner dan rekreasi yang lengkap dan nyaman.

Berbagai tenant tersedia di The Breeze BSD City, seperti supermarket Ranch Market, pusat kebugaran Gold’s Gym Fitness Center, bioskop XXI, dan berbagai tenant unggulan lainnya seperti Sushi Tei Japanese Resto, Jittlada Seafood Thai Resto, Gubug Makan Mang Engking, Starbucks, J.Co, Coffee Bean and Tea Leaf, Excelso, Sate Khas Senayan RestoOldtown White Coffee, dan Guardian Pharmacy.

Selain itu, The Breeze BSD City juga dilengkapi dengan area pedestrian yang rindang, water features, bicycle track, thematic garden, danau seluas 2,5 Hektar serta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03