26 April 2024 - 00:15 0:15

Tiket.com Jual Tiket Konser Black pink secara Eksklusif

IME Indonesia sebagai promotor konser Blackpink di Jakarta, menunjuk tiket.com sebagai official ticketing partner yang akan menjual tiket konser ini. Tiket mulai dijual pada 7 Desember. Selain menjadi satu-satunya online ticketing yang dipercaya, tiket.com juga merupakan main sponsor dalam kedatangan grup band itu pada Januari 2019.

Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan, tiket.com sangat senang bisa menjadi bagian dari pelaksanaan konser ini. Hal itu karena, Blackpink merupakan salah satu girlgroup fenomenal yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya di Indonesia. Memiliki fanbase khusus bernama Blink yang banyak tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia, tiket.com yakin konser ini akan meraih sukses besar. Menurut Gaery, tiket.com merupakan online travel agent yang sudah sejak lama menorehkan keberhasilan dalam penjualan tiket konser, terutama konser K-POP sejak 2013.

Sederet nama artis K-Pop seperti Bigbang, Girls Generation, Super Junior, dan BTS tiketnya dijual di tiket.com. Blackpink sendiri akan menggelar konsernya di kota-kota sebagai berikut yaitu : Bangkok, Jakarta, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, dan Taipei. Untuk konsernya di Jakarta kali ini, penjualan tiket dibagi dalam 7 kategori yaitu : kategori Diamond, Platinum, Ruby, Jade, Gold, Silver, dan Bronze. Harga tiket dijual mulai dari Rp 1.100.000 hingga Rp 2.500.000.
Selain penjualan tiket, untuk Blink Indonesia yang ingin mendapatkan tiket konser secara gratis, tiket.com akan membuat kompetisi di media sosial dengan cara yang mudah yaitu menjawab pertanyaan yang berikan di instagram official tiket.com IME Indonesia sebagai promotor konser BLACKPINK mengatakan, Konser ini akan menjadi konser K-pop pembuka yang spektakuler untuk tahun 2019. Terlebih ini merupakan konser perdana Blackpink di Indonesia yang pastinya akan menyuguhkan berbagai aksi panggung yang fantastis dengan diiringi live band. Kami yakin antusiasme Blinks pastinya akan luar biasa dalam membeli tiket konser ini untuk menikmati aksi panggung Blackpink. (adl)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03