26 April 2024 - 12:24 12:24

Timnas Indonesia Selangkah Lagi Meraih Emas Sea Games 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Tim nasional U-22 Indonesia mengambil langkah ke final selesai singkirkan rivalnya Myanmar di semi-final. Laga benar-benar menarik sebab ke-2 team bermain terbuka. serta diwarnai satu kartu merah untuk pemain Myanmar.

Score selesai 4-2 untuk kemenangan Tim nasional Indonesia U-22. Ke-2 team bermain dengan tempo yang cepat dari menit awal. Tetapi perebutan bola Myanmar semakin bagus di posisi tengah.

Tim nasional Indonesia U-22 yang memperoleh kesempatan lewat Evan Dimas, tetapi sayang bola masih dapat ditangkap oleh penjaga gawang Myanmar. Tim nasional Indonesia U-22 memperoleh kesempatan lewat Osvaldo Haay tetapi bola yang ditendang masih mengenai mistar gawang.

Satu menit berlalu, Myanmar memberi respon serangan Tinmnas Indonesia U22. Htet Phyoe Wai yang dapat melepas sepakan jarak jauhnya, tetapi bola masih dapat ditangkap oleh Nadeo Argawinata.

Serangan gabungan Osvaldo serta Saddil kembali menjumpai kebuntuan sesudah umpan tarik dari Osvaldo dapat dipotong penjaga gawang Myanmar. Kembali Osvaldo Haay mendapatkan kesempatan. Umpan yang dikasih dari Evan Dimas serta Osvaldo dapat menendang bola dengan memutar tubuh tetapi bola masih dapat diamankan oleh penjaga gawang Myanmar.

Sampai semprit panjang set pertama ditiup wasit tidak ada gol yang terbentuk, score kacamata tutup pertandingan di set pertama. Set ke-2 diawali, Tim nasional Indonesia U-22 langsung bermain dengan ngotot. Osvaldo yang mendapatkan kesempatan tetapi sepakannya dapat dihalau oleh penjaga gawang Myanmar.

Tim nasional Indonesia U22 baru dapat pecahkan kebuntuan pada menit ke-58. Egy Mualana Vikri yang dapat masuk ruang finalti memberi umpan tarik ke Evan Dimas serta Evan dapat cetak gol.

Tim nasional Indonesia U22 Mengambil langkah ke Semi-final Musuh Myanmar

Tim nasional Indonesia U22 tampil yakin diri sesudah gol dari Evan Dimas serta mulai bermain mengepung pertahanan dari Myanmar. Pada menit 71, Egy melipatgandakan posisi sesudah memperoleh umpan dari Bagas Adi. Bagas Adi yang memberi umpan lambung selanjutnya Egy menanduk bola itu serta bola tidak dapat diprediksi oleh penjaga gawang Myanmar serta gol juga berlangsung.

Begitu yakin diri, Tim nasional Indonesia U22 kecurian. Beberapa pemain Tim nasional Indonesia U22 yang bermain di posisi pertahanan lalu bola diambil serta Aung Kaung Mann dapat membuat gol.

Tidak cuma disana Nadeo Argawinata juga membuat kekeliruan. Bola tidak dapat diamankan serta jatuh ke Win Naing Tun serta bola tidak disia-siakannya. Posisi 2-2 memaksakan Tim nasional Indonesia U22 harus bermain di waktu penambahan 2×15 menit.

Pada menit penambahan, Tim nasional Indonesia dapat cetak gol dari Osvaldo Haay yang mendapatkan umpan dari Asnawi Bahar. Gol penutup dibuat oleh Evan Dimas. Kerja sama yang bagus dari Tim nasional Indonesia U22 dapat dituntaskan secara baik lewat Evan Dimas.

Laga selesai dengan score 4-2 untuk Tim nasional Indonesia U22. Serta dengan hasil ini, Tim nasional Indonesia U22 mengambil langkah ke final serta beberapa langkah memperoleh medali emas. Di final Tim nasional Indonesia U22 akan hadapi Vietnam. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

01
|
26 April 2024 - 08:34
Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024

WARTAPENANEWS.COM – Azizah Salsha menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia menang usai adu pinalti 11-10, setelah

02
|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

03