Tips Agar Ereksi Lebih Lama di Ranjang

9
Ilustrasi ukuran penis

WartaPenaNews, Jakarta – Satu diantara cara supaya permainan di ranjang Anda tetap ‘panas’, terutamanya untuk pria, ialah memperhatikan kesehatan penis. Dengan demikian, Anda pasti dapat memiliki waktu ereksi yang lebih bertahan lama. Lalu, adakah jenis makanan tersendiri yang bisa menolong menjaga ereksi lebih lama?
Kenapa menjaga ereksi penting?

ereksi kuat dan bertahan lama

Sebelum tahu makanan apa saja yang disarankan untuk dikonsumsi, silahkan lihat dulu alasan kenapa ereksi bertahan lama itu penting.

Bila seorang pria mengalami kesusahan untuk menjaga ereksi, tentunya hal tersebut jadi sebuah masalah. Permasalahan ini terkait dengan disfungsi ereksi atau biasa disebutkan impoten.

Ereksi yang tidak normal benar-benar punya pengaruh pada perform seks Anda. Oleh karena itu, penting sekali untuk memperhatikan kesehatan penis Anda, diantaranya dengan memerhatikan skema makan.

Apabila hal ini sukses dilakukan, tentunya Anda dan pasangan bisa nikmati peristiwa ini dalam periode waktu yang lama dan mendapatkan kenikmatan yang sama.
Type makanan yang dapat jadi penguat ereksi

Seperti yang dilansir dari Medical News Today, sebuah riset mengutarakan jika memakan buah-buahan bisa mengurangi efek impoten sebesar 14persen.

Oleh karena itu, usahakan untuk teratur mengonsumsi buah supaya membuat ereksi Anda bertahan lama. Tidak hanya buah-buahan, berikut ini beberapa jenis bahan makanan tersebut dapat jadi penguat ereksi Anda.

1. Salmon

Kandungan asam lemak omega-3 yang tinggi pada salmon dipercaya bisa tingkatkan perform pria di ranjang.

Hal itu dikarenakan omega-3 menolong menahan penimbunan plak di arteri Anda, hingga saluran darah ke semua badan juga lancar, termasuk ke sisi penis.

Akan tetapi, memakan salmon atau ikan dengan daging warna pink yang lain, seperti tuna terlalu banyak pula tidak baik. Mengonsumsi salmon atau tuna yang berlebihan dapat tingkatkan efek kanker prostat.

Oleh karena itu, supaya ereksi Anda makin lama dan kuat, disarankan untuk memakan 3,5 ons salmon selama dua kali seminggu.

2. Nasi merah

Nah, jika Anda terlatih mengonsumsi nasi putih, coba kadang-kadang menggantinya dengan nasi merah. Skema makan yang tinggi akan serat, buah, dan sayur ternyata dapat menurunkan efek impoten.

Satu diantara makanan yang mengandung serat yang banyak ialah nasi merah. Anda dapat menyajikan nasi merah sebagai makanan penguat ereksi dibarengi dengan salmon panggang dan sayuran kukus.

3. Tiram

Satu riset pada tahun 2005 mengutarakan jika tiram dan kerang mengandung seng yang tingkatkan kadar testosteron dan estrogen.

Oleh karena itu, tiram atau berbagai jenis kerang yang lain dikenal sebagai makanan yang dapat merangsang hasrat seksual Anda.

Bila Anda alergi pada kerang, Anda dapat menggantinya dengan kepiting atau lobster untuk menghadapi gejala alergi.

4. Sayuran berwarna hijau

Kebanyakan orang tentunya tahu jika sayuran mengandung nutrisi dan vitamin yang baik untuk kesehatan. Kenapa?

Kandungan nitrat yang ada di hampir semua sayuran berwarna hijau menolong membuat lancar saluran darah ke organ kelamin Anda. Bila bingung harus coba sayuran mana, Anda dapat coba bayam hijau.

Jadi sumber folat, bayam bertindak penting dalam kesehatan penis dan dapat menurunkan efek disfungsi ereksi. Diluar itu, kandungan magnesium yang berada di dalamnya menolong produksi testosteron.

Oleh karena itu, upayakan untuk seringkali mengonsumsi bayam dan sayuran hijau yang lain sebagai makanan penguat ereksi Anda.

5. Kacang-kacangan

Sebagian besar jenis kacang-kacangan ternyata baik untuk kesehatan, terutama untuk tingkatkan perform seks. Dari mulai kacang mede, almond, sampai kacang kenari bisa dimasukkan dalam daftar makanan penguat ereksi.

Hal itu dikarenakan kacang, seperti mede dan almond, mengandung seng dan L-arginin yang dapat tingkatkan saluran darah ke semua badan.

Diluar itu, Anda dapat juga mendapatkan asam lemak omega-3 dari kacang kenari yang berperan dalam sehatkan jantung Anda.

6. Juice buah bit

Nyatanya, faedah buah bit sebagai makanan penambah ereksi tidak butuh disangsikan , terutama setelah jadikan jus.

Juice buah bit mengandung konsentrasi nitrat yang lumayan tinggi, hingga dipercaya bisa menjaga ereksi lebih lama.

Diluar itu, jus buah berwarna merah ini dapat menurunkan tekanan darah. Anda dapat meminum beberapa saat sebelum terkait seks untuk hasil yang maksimal.

Tidak cuma sebagai penguat ereksi, daftar makanan sehat di atas dapat bawa faedah pada keseluruhnya kesehatan Anda.

Tetapi, tak ialah kelirunya untuk konsultasi dengan dokter untuk tahu apa Anda memiliki alergi atau keadaan tersendiri yang jadi pemicu masalah seksual Anda.  (mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here