25 April 2024 - 03:40 3:40

Tips Nikmat Bercinta di Bawah Shower Kamar Mandi

WartaPenaNews, Jakarta – Bercinta di atas ranjang itu sudah biasa. Anda dan pasangan dapat menelusuri ruang baru supaya seks berasa lebih nikmat dan panas, contohnya saja di kamar mandi. Ya, buat Anda yang sedang cari situasi bercinta yang baru dan lebih melawan, satu diantara tempat yang bisa saja target yaitu di kamar mandi, tepatnya dibawah shower.

Ingin tahu bagaimana melakukannya? Supaya lebih aman dan nyaman, sebaiknya Anda baca rangkaian panduan bercinta dibawah shower.
Panduan aman dan lancar bercinta dibawah shower

seks di kamar mandi atau kolam

Kamar mandi, terutamanya dibawah pancuran air shower, kelihatannya memang bukan tempat yang lumayan memadai untuk bercinta bersama pasangan. Akan tetapi, keintiman yang Anda temukan di ruang yang hanya terbatas itu tidak kalah ‘panas’ seperti melakukan seks di ranjang, kok.

Eits, nantikan dahulu. Tersebut beberapa panduan bercinta dibawah shower dengan aman yang dapat Anda kerjakan bersama pasangan:

1. Menjaga kesetimbangan

Ada berbagai tempat seks yang menarik untuk dilakukan langsung di atas ranjang. Tetapi, tidak demikian saat Anda bercinta dibawah shower kamar mandi.

Ruang yang cukup hanya terbatas, dingin, dan licin, mungkin dikit mempersulit Anda untuk berkreasi dalam beragam tempat. Menurut Idries Abdur-Rahman, M.D, seorang dokter kehamilan dan kandungan di Vista Medical Center East, Amerika Serikat, jika semestinya bercinta dengan tempat yang simpel tetapi tetap berasa nikmat.

Selintas mungkin terdengar terlalu biasa. Namun, melakukan beragam improvisasi tempat seks mungkin bukan pilihan tepat untuk dilakukan dibawah shower.

Ini justru beresiko membuat Anda atau pasangan terjatuh dan tergelincir karena tidak kuat menyokong berat badan. Jadi jika memungkinkan, usahakan untuk meletakkan kedua kaki Anda dan pasangan di lantai hingga dapat menolong jaga kesetimbangan badan.

Jika berasa susah, contohnya karena ketidaksamaan tinggi badan, Anda atau pasangan dapat dikit merendahkan badan untuk memudahkan penetrasi.

2. Angkat satu kaki untuk mempermudah penetrasi

Bila menapakkan kedua kaki Anda dan pasangan di rasa susah saat bercinta dibawah shower kamar mandi, solusi lain yang dapat dilakukan yaitu dengan mengusung satu diantara kaki.

Contohnya satu diantara kaki wanita diangkat dan disandarkan ke dinding atau menapak pada dudukan toilet, sementara kaki yang yang lain tetap menginjak ke lantai.

Berlainan dengan kedua kaki pria yang semestinya tetap berdasar pada lantai. Selanjutnya tangan wanita semestinya berpengangan pada suatu yang kuat untuk menolong jaga kesetimbangan dan meredam berat badan.

Tidak hanya dapat memudahkan penetrasi, cara ini dapat menolong jaga kesetimbangan Anda dan pasangan supaya tidak mudah jatuh.

3. Bertopang pada dinding kamar mandi

Dinding kamar mandi dibawah shower dapat jadi sandaran sekaligus juga sandaran selama Anda dan pasangan bercinta. Triknya dengan menggendong badan wanita, sambil kedua kakinya melingkar di pinggang pria.

Sesaat kedua kaki pria tetap bertopang di lantai sebagai pijakan untuk meredam berat tubuhnya dan badan pasangan. Dengan demikian, proses penetrasi dapat lebih mudah dilakukan.

Di lain sisi, cara ini seakan bisa ‘mengunci’ supaya Anda dan pasangan tidak mudah jatuh.

4. Gunakan dudukan toilet

Capek dengan tempat berdiri, sekarang Anda dapat melakukan modifikasi sesi bercinta dibawah shower kamar mandi dengan duduk di atas dudukan toilet atau bangku kecil (dingklik) jika ada.

Megan Fleming, Ph.D., seorang terapis seks di New York City, menjelaskan jika bercinta sambil duduk dapat memberikan keuntungan lain. Karenanya artinya, efek Anda menyusut untuk jatuh dan tergelincir di kamar mandi.

5. Jangan terlalu konsentrasi pada penetrasi

Sex tidak selalu masalah penetrasi. Begitupun saat sesi bercinta ini dilakukan dibawah shower kamar mandi. Jadi pilihan yang lain, Anda dapat melakukan seks oral atau foreplay.

Anda dapat juga sentuh, merayu, dan menelusuri badan keduanya. Pokoknya, jika penetrasi di rasa kurang memungkinkan, boleh-boleh saja untuk coba cara yang lain yang tak kalah menggairahkan.

Gunakan waktu mandi bersama pasangan sebagai peluang untuk coba berbagai uji coba bercinta baru yang hebat. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03