29 March 2024 - 03:08 3:08

Travel Agent Ukraina Terpukau Keindahan Pulau Dewata

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai tindak lanjut dari promosi baru-baru ini ke Ukraina bersama beberapa hotel dan villa di Bali, Pacific Holidays DMC mendatangkan belasan travel agent dari Ukraina untuk melihat secara langsung potensi destinasi pariwisata Bali dan untuk merasakan dan mengalami keramahan layanan pelaku pariwisata Bali.

Ketua DPD IHGMA Bali Nyoman Astama mengatakan Ukrainian Travel Agent familiarization trip (famtrip) ini merupakan salah satu dari beberapa famtrip yang akan dilakukan pada tahun ini. Kegiatan promosi ini sangat didukung oleh komponen pariwisata Bali seperti hotel, restoran dan usaha food and beverage; venue aktivitas serta Lianinti Fastboat yang memfasilisitasi penyeberangan para peserta ke Nusa Lembongan dan Nusa Penida.

Menurut Nyoman dukungan dan fasilitasi luar biasa juga datang dari KBRI di Ukraina. Bahkan Direktur Eropa wilayah 3 Kemenlu berkenan hadir dan menjamu seluruh peserta famtrip dalam acara makan malam bertema Jimbaran Grilled Seafood.

“Diharapkan melalui famtrip ini menjadi suatu upaya nyata bagi komponen  pariwisata Indonesia, khususnya Bali, untuk mensukseskan pencapaian kunjungan wisatawan mancanegara sesuai program pemerintah. Program ini juga sejala dengan program Great Bali Xperience yang sedang digalakkan oleh para stakeholder pariwisata Bali,” ujar Nyoman dalam siaran persnya, Rabu (30/10/2019).

Selama di Bali dari 23 Oktober sampai 2 November 2019 para travel agent berkesempatan melihat dan merasakan langsung objek wisata di Bali dari pantai Kuta, Legian Seminyak, Sanur, Nusa Dua, Lovina sampai Ubud, Nusa Lembongsn dan Penida. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03