25 April 2024 - 20:26 20:26

Tri Luncurkan Produk #CicilanPakaiPulsa Bantu Anak Muda Merdeka dari Beban Bayar di Muka

WartaPenaNews, Jakarta – 3 Indonesia meluncurkan paket data #CicilanPakaiPulsaTri, sebuah inovasi produk baru yang memungkinkan anak muda Indonesia untuk mencicil paket data bulanan.

3 Indonesia menciptakan inovasi ini setelah mengamati banyak anak muda Indonesia yang kesulitan membeli paket data bulanan karena keterbatasan uang saku. Kebanyakan dari mereka menerima uang saku harian atau mingguan, sedangkan paket data bulanan biasanya harus dibayar di muka. Beban bayar di muka ini membuat banyak anak muda beralih ke paket data harian atau mingguan, yang mana jika dihitung secara kumulatif biaya per bulan menjadi lebih mahal dan kuota cepat kadaluarsa. Dampaknya, banyak anak muda Indonesia yang kerap terputus dari dunia digital karena paket data yang cepat habis, sementara mereka belum bisa membeli paket data baru.

“Paket data #CicilanPakaiPulsaTri memerdekakan anak muda dari beban bayar di muka karena penggunanya mempunyai kesempatan membeli kuota besar dengan harga terjangkau dan dicicil sesuai dengan uang jajan mereka,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto. “Dengan adanya #CicilanPakaiPulsaTri, kami yakin bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan segmen pelajar dan mahasiswa yang mempunyai kebutuhan besar dalam menggunakan kuota tetapi tidak memiliki kemampuan daya beli yang besar.”

Pelanggan produk #CicilanPakaiPulsaTri bisa menikmati manfaat paket internet bulanan berkuota besar dengan masa berlaku yang panjang, penggunaan kuota tidak dibatasi jam-jam tertentu, dan biaya yang lebih hemat.

“Kini mereka yang biasanya membeli kuota eceran setiap hari bisa berhemat berkat skema cicilan 4 tahap, di mana setiap minggunya pelanggan akan mendapatkan kuota semakin besar dengan harga yang semakin murah.”

#CicilanPakaiPulsaTri menawarkan paket data bulanan mulai dari 13 GB per bulan seharga Rp 60 ribu dengan skema cicilan 4 kali. Selain paket data 13GB, #CicilanPakaiPulsaTri juga memiliki varian untuk kuota 18 GB dan 23 GB dengan biaya tersendiri dengan skema cicilan yang serupa.

Berikut adalah contoh skema cicilan sebanyak 4 kali dika mengambil paket 13 GB per bulan:

Cicilan pertama, pelanggan membayar Rp 20 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 1 GB untuk 7 hari.

Cicilan kedua, pelanggan membayar Rp 20 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 2 GB untuk 7 hari berikutnya.

Cicilan ketiga, pelanggan hanya membayar Rp 10 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 4 GB untuk 7 hari berikutnya.

Kemudian cicilan keempat, pelanggan hanya membayar Rp 10 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 6 GB untuk 9 hari berikutnya.

Saat ini, semakin banyak anak muda yang memanfaatkan kemajuan teknologi digital untuk mengejar mimpinya. Mereka menggunakan internet untuk bersosialisasi, mencari referensi, hingga mengunggah
karya sendiri.

“Oleh karena itu, penting bagi 3 Indonesia untuk menunjang mimpi anak muda dengan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi mereka. Harapannya, pelanggan paket cicilan ini bisa selalu terhubung dengan internet dan berkesempatan mengejar berbagai kebebasan berkreasi di dunia digital. Sehingga, membuat mereka lebih merdeka secara pribadi,” ujar Dolly.

Melalui produk cicilan ini, 3 Indonesia juga turut memberikan edukasi bagi anak muda Indonesia dalam hal mengelola keuangan.

Meski pemasukan masih terbatas, mereka tetap bisa mengejar mimpi sekaligus lebih dewasa dan mandiri dalam memenuhi kebutuhan pribadi. Ke depannya, 3 Indonesia juga berencana menerapkan skema cicilan ini untuk pembelian produk digital. Selengkapnya mengenai produk #CicilanPakaiPulsaTri dapat dilihat melalui aplikasi Bima+. (boim)

 

 

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03