20 April 2024 - 16:41 16:41

Truk Timpa Mobil di Karawaci, Sang Sopir Jadi Buronan Polisi

WartaPenaNews, Jakarta - Sopir truk bermuatan tanah yang menerpa mobil dan menewaskan empat orang di Karawaci kabur setelah kecelakaan terjadi.

Dari keterangan masyarakat dalam tempat insiden, saat kejadiaan nahas itu, sopir truk sudah sempat ditangkap masyarakat.

“Diamanin, dirangkul, dibawa ke tepi jalan. Sama juga, terlihat shock,” tutur Adi, masyarakat sekitar di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019).

Waktu itu, ia sudah sempat meminta tolong masyarakat, supaya melepaskannya. Karena ia ketakutan dihakimi massa. “Sudah sempat meminta dilepasin, tuturnya takut digebukin masyarakat. Tetapi tetap kita amankan,” katanya.

Tetapi, pada saat polisi mendatangi tempat insiden, sopir truk sudah tidak berada di tempat kecelakaan. Makanya sampai sekarang, keberadaan sopir masih dalam perburuan polisi.

Satu Keluarga Meninggal

Seperti diketahui sebelumnya, truk tanah menerpa satu unit mobil Sigra yang merupakan taksi online Grab yang disewa korban. Sampai akhirnya membuat empat korban atas nama Edi sebagai sopir Grab, Ifat, Nanda dan Wandi yang merupakan satu keluarga, meninggal dalam tempat insiden.

Sesaat seseorang bayi yaitu A yang berumur 11 bulan, selamat dari insiden nahas itu. Aisyah juga masih mendapatkan pengawasan di Klinik bersalin Rany yang tidak jauh dari tempat insiden. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03