16 April 2024 - 17:12 17:12

Tujuh Alasan Kenapa Kamu Belum Menemukan Belahan Jiwamu Hingga Sekarang

WartaPenaNews, jakarta – Pernah tidak sich kamu merasakan kesepian dan resah karena belum menemukan belahan jiwa yang betul-betul menyukai kamu? Jangan sedih guys, ternyata di balik itu semua ada alasannya. Bisa saja salah satunya alasannya karena kamu tutup diri untuk bertemu orang baru, dan masih banyak alasan yang lain. Untuk kamu yang ingin bertemu belahan jiwa kamu, cek yuk 7 alasan mengapa kamu belum bertemu dengan belahan jiwa kamu sampai saat ini. Dari tujuh alasan ini dapat juga membuat jalinan kamu dan ia nanti makin serasi di waktu depan.

7. Masih trauma dengan jalinan waktu lalu.
Membalas api dengan api. Coba membuktikan pada seseorang, tunjukkan jika kamu masih “laris”, ini justru tidak bawa kamu ke mana-mana dan cuma dapat buat kamu lebih menderita saja. Nyatanya, kebiasaan ini dapat menghindari kamu dari pasangan yang mungkin di waktu depan. Sebab tidak ada satu juga orang yang ingin jadikan cadangan, bahkan kamu sendiri tidak ingin kan? Umumnya tipe ini dekat sama seseorang cuma sebagai pelampiasan saja. Blazzer, lebih baiknya gunakan waktumu untuk menentramkan diri dan coba untuk pahami apa yang betul-betul hati kamu katakan.

6. Mempunyai harapan yang terlalu tinggi
Banyak wanita mengimpikan figur pangeran, dan banyak lelaki yang ingin pasangan wanitanya sempurna dalam semuanya. Dalam kehidupan yang riil, kita tidak dapat semacam itu Blazzer. Semua jalinan ialah win win solution, sama-sama memberikan efek buat pasangannya, misalnya si cewek memiliki hal yang cuma dapat lengkapi kekurangan dari si cowok, begitupun sebaliknya. Pertama, kamu harus konsentrasi pada dirimu sendiri. Bagaimana penampilanmu? Apa yang dapat kamu beri pada orang lain? Apa dia akan merasakan nyaman bersama kamu? Lagian, seorang pangeran akan menikah dengan seorang putri. Dalam kata lain, jika kamu inginkan seseorang dengan karakter tersendiri, pantaskanlah dirimu seperti yang kamu kehendaki terlebih dulu.

5. Inginkan seseorang yang sudah memiliki pasangan
Jangan buang waktumu. Tentunya, apa pun bisa terjadi dalam kehidupan, dan kita tidak dapat menghakimi seseorang, tetapi pikirkan hal berikut ini. Apa seseorang yang selingkuh akan jadi belahan jiwamu? Jangan sesekali berpikir jika kamu lebih baik daripada pasangannya saat ini. Bila kamu betul-betul gantikan tempat mereka, kamu akan tersiksa dengan rasa ragumu ‘Apakah saya akan diselingkuhi?’, tidak ingin kan?

4. Mempunyai masalah keyakinan
‘Semuanya sama saja!’ Ini seringkali kita dengar. Jangan tergesa-gesa untuk meyakini beberapa hal yang cuma sementara. Tetapi, pada saat yang sama, jangan menggerakkan seseorang keluar dari hidup kamu karena kamu tidak dapat yakin kepadanya. Bukan salah mereka jika mantanmu menyakitimu. Konsentrasi untuk memperhatikan beberapa orang yang berada di sekitar kamu siapa tahu mereka ialah calon pasanganmu nantinya, dan yang penting, jangan biarkan beberapa hal kecil yang penting terlewati.

3. Takut akan jalinan yang serius
Minimnya rasa yakin diri jika kamu dapat melalui ujian setiap harinya, rasa takut akan kehilangan waktu pribadi, rasa takut untuk merasakan ketergantungan akan pasanganmu. Semua hal ini jadi dinding yang tidak kelihatan hingga tak berasa menahan kamu untuk menemukan seseorang yang baru. Bagaimana kamu dapat mengubah kondisi? Tidak ada solusi yang instant, tetapi seperti poin sebelumnya, coba introspeksi diri, dapatkan hoby yang menyenangkan, pergi keluar seringkali, dan jangan berpikiran negatif. Pasti dalam jalinan kita ingin ‘diseriusin’ sama orang yang kita sayangi kan?

2. Benar-benar ingin merasakan di cintai
Jangan jadi seperti burung merak yang sering memperlihatkan ekornya yang indah. Hal tersebut justru mengundang beberapa orang untuk menertawakan kamu. Coba mengundang perhatian seseorang dengan semua cara tidak akan sukses jika kamu tidak merasakan nyaman melakukannya. Jadilah diri kamu sendiri. Seseorang yang tepat tentu saja akan terima kamu apa adanya. Good luck Blazzer!

1. Terlalu tergesa-gesa
Beberapa orang yakin pada rumor ‘jam biologis’. Beberapa orang yang ingin memperlihatkan pasangannya pada setiap orang yang ditemuinya, dan banyak pula orang yang ingin di cintai oleh orang yang baru ditemuinya, dan kamu akan mengejar-ngejarnya. Jika memang kamu memiliki kemauan yang serius, hal ini tentu saja baik. Tapi jangan tergesa-gesa, apalagi jika itu baru kencan pertama. Hal tersebut justru cuma akan membuat orang itu takut, padahal bisa saja ia sudah tertarik padamu.

Nah itu ia 7 alasan mengapa kamu belum menemukan belahan jiwa kamu sampai saat ini. Coba kamu intropeksi diri masing-masing, masihkah kamu tutup diri dengan orang baru? Bisa saja ia ialah belahan jiwa kamu. Jangan takut untuk berteman dengan orang baru, coba untuk bertukar pikiran dengan seseorang, jadilah dirimu apa adanya karena itu kamu akan menimbulkan kecantikan itu dari dalam hati kamu sendiri. Cinta yang ikhlas akan ada perlahan-lahan dari mata turun ke hati. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 13:43
Terbang ke Uganda, Ivan Gunawan Resmikan Pembangunan Masjidnya

WARTAPENANEWS.COM - Ivan Gunawan dalam waktu dekat ini. akan terbang ke Uganda. Kepergiannya ke Uganda sendiri diketahui untuk meresmikan Masjid yang telah dibangunnya. Pria akrab disapa Igun menerangkan kalau ia

01
|
16 April 2024 - 12:13
Sopir Taksi Online Tewas Dihujani Tusukan oleh Begal

WARTAPENANEWS.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung berhasil mengamankan pelaku pembegalan yang terjadi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, pada Minggu 14 April 2024 lalu. Korban pembegalan tersebut merupakan seorang sopir online,

02
|
16 April 2024 - 11:13
Ganjar akan Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

WARTAPENANEWS.COM -  Mahkamah Konstitusi (MK) akan segera membacakan hasil putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres pada 22 April 2024 mendatang. Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo

03