24 April 2024 - 19:42 19:42

TV “Pintar” Semarakan Ramadan dan Rekat Kembali Suasana Guyub di Rumah Anda

WartaPenaNewa, Jakarta-Ramadan bagi keluarga Indonesia menjadi momen penting untuk merekat kembali tali silaturahmi antar sesama anggota keluarga, yang telah terhambat, sehubungan dengan aktifitas di luar, serta tingginya penggunaan smartphone yang tidak mengenal waktu.

Momen ini kemudian diakomodir oleh TCL Corporation, perusahaan elektronik multinasional asal Tiongkok yang merupakan produsen panel TV terbesar ke tiga terkemuka di dunia. Menyelaraskan visi perusahaan untuk menghadirkan teknologi yang dapat membangun kebersamaan dalam setiap lapisan keluarga Indonesia.

Momen Ramadan menjadi agenda penting buat TCL Corporation untuk turut serta dalam program Lazada Ramadan 2019, “Berkah Untuk Semua”, dengan agenda akbar pada 14-16 Mei 2019.

Sebagai salah satu negara yang masyarakatnya merupakan pengguna smartphone terbesar dunia, telah terjadi pergeseran budaya di Indonesia. Dari budaya yang guyub dengan interaksi harmonis antar sesama anggota keluarga, menjadi individualis dengan berkurangnya kualitas interaksi.

Survei Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) 2018 menunjukkan sebanyak 43,89 % masyarakat pengguna internet mengakses internet selama 1-3 jam sehari, sebanyak 29,63 % menggunakannya selama 4-7 jam dan sebanyak 26,48 % lebih dari 7 dalam sehari!
Penggunaan smartphone tidak terbatas hanya pada orang dewasa, anak -anak usia 3 tahun pun tak luput mengakses permainan melalui gadget.!

Melihat fakta ini, Sales Director TCL Indonesia Steven Zhao, mengatakan, “Di bulan Ramadan tahun ini, kami ingin mempererat kembali interaksi antar anggota keluarga dengan beragam aktifitas, salah satunya dengan menonton siaran televisi bersama selama Ramadan.”

Agar momen menonton TV menjadi pengalaman yang mengasyikkan dibutuhkan kehadiran TV pintar, yang mampu mengakomodir kebutuhan seluruh anggota keluarga.

TCL merupakan salah satu penentu tren di industri TV karena mengusung beberapa teknologi canggih yang memungkinkan konsumen untuk meningkatkan pengalaman menonton dan menggunakan TV.

Seri TV TCL AI menjadikan TV memiliki beragam fungsi, sebagai TV, serta sebagai pusat kendali rumah pintar, yang memungkinkan konsumen terhubung dan dapat mengontrol rumah mereka.

Teknologi A1 bekerja sama dengan Google dan Alexa, WCG, HDR, serta desain layar lebih besar, seri TV TCL memberikan konsumen gambar yang lebih bewarna, murni, tahan lama, serta pengalaman menonton yang luar biasa.

Penawaran Menarik di Program Lazada Ramadan

Chief Business Officer Lazada Indonesia, Pierre Beckers, mengatakan Lazada merupakan e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Berkolaborasi dengan TCL pada Lazada Ramadan 2019, “Berkah Untuk Semua”, menjadi bukti bahwa Lazada selalu ingin menghadirkan produk-produk terbaik di LazMall.

“TCL sebagai salah satu market leader produk elektronik global yang telah berlangsung selama 2 tahun, kami berharap untuk terus dapat memberikan lebih banyak kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan akses terhadap produk-produk Smart TV berkualitas tinggi,” kata Pierre.

Program Ramadan, “Berkah Untuk Semua” TCL hadir dan menawarkan televisi tipe A3, E3, dan B3 dengan 3 promo menarik berupa penawaran harga terbaik selama program berlangsung.

Untuk mengetahui kapan masing-masing produk TCL akan tayang pada Flash Sale, pembeli dapat melihat halaman Flash Sale dan cek slot masing-masing waktunya.

Bagi yang belum kebagian produk TCL pada saat Flash Sale berlangsung, masih ada promo menarik lain di Lazada Ramadan 2019. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03