19 April 2024 - 12:04 12:04

Umrah Bareng Suami, Tantri Kotak: Cobaannya Masha Allah

WartaPenaNews, Jakarta – Setelah menunggu hampir setahun lamanya, akhirnya Tantri ‘Kotak’ bersama suami, Arda ‘Naff’ menunaikan ibadah umrah bersama. Tetapi di kota suci itu, pelantun ‘Cinta itu Adalah’ mengalami cobaan di sana.

Hal itu diketahui dari postingan pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu. “Umroh kali ini cobaannya Masha Allah,” tulis Tantri di akun Instagram @tantrisyalindri, Sabtu (9/3).

Padahal, di Kota kelahiran Nabi Muhammad SAW itu, Tantri Kotak berharap dapat berdoa secara maksmal. Tetapi manusia boleh berencana, namun hasil akhir Allah yang menentukan. Karena ketika sampai di Makkah, dia tidak bisa menjalani ibadah umrah.

“Begitu sampe Mekkah setelah melakukan umroh pertama saya ‘Haid’,” ujarnya.

Atas kondisi tersebut, perempuan kelahiran Tangerang 29 tahun itu akhirnya hanya bisa menitip doa pribadi dan teman-temannya kepada sang suaminya. Untungnya, Tantri ‘Kotak’ berangkat umrah bersama suami. Sehingga karena kondisi tersebut dia bisa menitipkan doa pribadi kepada suami tercinta.

“Insya Allah yang menitipkan doa sudah disampaikan ya gais. Semoga diijabah di waktu yang tepat,” ucap Tantri ‘Kotak’.

Hikmah yang dipetik Tantri ‘Kotak’ terhadap apa yang dialami itu adalah memang seluruh kehidupan manusia sudah diatur oleh Sang Kuasa. Manusia hanya bisa beriktiar dan berusaha, hasil akhir kita pasrahkan kepada Allah SWT.

“Tapi ternyata jika di jalankan dan diterima insha Allah saya bisa menerima,” ujar Tantri.

Rasa Syukur Tantri Kotak pun tak berhenti. Ya meski tidak dapat berdoa di depan Baitullah, Tantri masih diberi kesempatan untuk mendengar azan berkimandang dan melihat jutaan jamaah umrah shalat dan berdoa.

“Masha Allah ini yang dirindukan,” pungkas Tantri ‘Kotak’. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03