20 April 2024 - 13:58 13:58

Valentino Rossi Hengkang ke Tim Suzuki?

WartaPenaNews, Jakarta – Rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi diberitakan bisa jadi keluar ke pabrikan Suzuki Ecstar karena belum menjumpai hasil bagus bersama Yamaha dalam beberapa musim terakhir.

Masalahnya selama 10 tahun terakhir Rossi belum mendapatkan gelar apa pun usai terakhir kali menyapu gelar kesembilannya pada musim 2009 yang lalu. Rossi mendapatkan hasil minor dalam beberapa musim terakhir.

Ini membuat sejumlah rumor juga muncul, dengan mengatakan jika rider berumur 40 tahun itu akan keluar ke team lain, termasuk di pabrikan Suzuki.

Tetapi Davide Brivio sebagai bos Suzuki menyanggah rumor itu dan mengatakan jika kepindahan Rossi ke teamnya ialah hal yang tidak mungkin, sebagaimana dilansir dari laman Corsedimoto.

“Mereka mengatakan jika mungkin Valentino saat pensiun kelak akan pergi ke Suzuki, tetapi itu ialah hal yang tidak mungkin,” tutur Davide Brivio.

Rossi sudah lama dihubungkan akan pensiun dari dunia MotoGP karena mengalami penurunan perform dan usianya tak muda. Tetapi rider asal Italia itu mengatakan jika dirinya belum ingin pensiun dan merasakan masih bersaing untuk berkompetisi.

Sekarang Valentino Rossi dan pembalap yang lain tengah mempersiapkan diri untuk unjuk gigi di MotoGP Inggris 2019 yang di gelar di circuit Silverstone pada 25 Agustus kelak.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03