24 April 2024 - 15:56 15:56

Vanessa Angel Ungkap Perselingkuhan Ruben Onsu dengan Penyanyi Dangdut

WartaPenaNews, Jakarta - Sebelum menikah dengan Sarwendah, Ruben Onsu diketahui jadi satu diantara selebriti yang berkali-kali ubah pacar. Dari banyaknya bekas yang dipunyainya, nama Vanessa Angel yang barusan terjebak masalah prostitusi online salah satu yang paling menarik perhatian.

Sesudah bebas, muka Vanessa Angel juga makin seringkali tampil di monitor kaca. Yang paling baru, dia kembali jadi bintang tamu dalam acara Ruben Onsu yang tampil di Trans TV, BROWNIS.

1. Bertemu 2 Bekas Sekaligus juga

Panorama itu yang dapat kamu dapatkan dalam episode paling baru BROWNIS yang diupload dalam kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (12/8/2019) kemarin. Melalui video bertopik ‘BROWNIS – Reaksi Ruben Onsu Dengan Kehadiran Mantan-Mantannya (12/8/19) Part 4’, kehadiran Vanessa Angel sukses membuat ramai studio.

Tidak cuma seseorang diri, Vanessa ditemani oleh bekas Ruben yang tidak kalah cantik, Sheza Idris. Kedatangan kedua-duanya pasti membuat Ruben terkejut sampai sudah sempat salah tingkah.

2. Sama-sama Goda Waktu Menegur

Waktu menegur Vanessa, Ruben juga menggodanya, “Eh rindu ya?”. Dengar ini, Vanessa juga membalasnya sekalian tersenyum, “Jika ingin meluk katakan saja.”

Suka mendapatkan tanggapan kocak sang bekas, suami Sarwendah itu juga langsung berseru pada pemirsa di studio, “Gue tuch memang tidak cakep, tetapi seperti nyenengin begitu tahu tidak?”

3. Ruben Sudah pernah Selingkuh

Di peluang yang sama, Vanessa sudah sempat mengutarakan satu bukti yang benar-benar tidak tersangka. Aktris cantik berumur 27 tahun ini akui bila dahulu Ruben sudah pernah berselingkuh di belakangnya.

“Ya gue setia, tetapi gue diselingkuhin sama vokalis dangdut saat itu,” papar Vanessa langsung diterima ramai beberapa orang di studio. Berupaya menebak siapa wanita ke-3 di jalinan mereka, Vanessa juga pada akhirnya mengatakan nama Juwita Bahar.

“Annisa Bahar, senang?” tanggapan Ruben dengan bercanda. Sayang percakapan mengenai perselingkuhan ini tidak bersambung serta didapati seperti apa kebenarannya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03