26 April 2024 - 17:36 17:36

Victoria Beckham Biasakan Diri Berolahraga selama Dua Jam Lebih

WartaPenaNews, Jakarta - Memelihara kesehatan fisik tidak bisa dilakukan hanya dengan menjaga pola makan, tetapi juga menerapkan gaya hidup seimbang dengan rutin berolahraga. Hal inilah yang diterapkan oleh desainer kenamaan dunia, Victoria Beckham.

Mempunyai segudang aktivitas yang menyita waktunya sehari-hari, tidak dijadikan alasan ibu empat orang anak ini untuk boleh bermalas-malasan. Tahukah Anda, ternyata untuk seorang Victoria, rutinitas olahraganya sehari-hari bisa dikatakan begitu detail dengan durasi waktu yang lama. Bagaimana tidak, perancang mode ini disebutkan setiap harinya berolahraga selama dua jam lamanya setiap pagi.

Kepada majalah The Guardian’s Weekend, Victoria membocorkan rutinitas olahraganya setiap pagi. Hari Victoria diawali dengan bangun tidur pukul 5.30 pagi, kemudian ia langsung berolahraga lari di alat treadmill sepanjang 7 kilometer dengan detail kombinasi antara jalan cepat menanjak, jogging, dan berlari. Biasanya untuk sesi ini saja, istri David Beckham ini sudah menghabiskan waktu sekitar 45 menit.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi berolahraga bersama pelatih olahraga pribadi. Terdiri dari sesi olahraga untuk kaki selama 30 menit, 30 menit untuk olahraga lengan, lalu dilanjutkan dengan gerakan untuk toning dan conditioning. Belum berhenti sampai situ, sesi olahraga pagi Victoria masih harus dilanjutkan dengan gerakan plank dan segala gerakan untuk menguatkan core tubuh.

Jika kebanyakan orang awam akan merasa kelelahan dengan menjalani olahraga dalam durasi panjang ditambah dengan melakukan berbagai gerakan. Victoria menyatakan ia justru dengan rutin berolahraga membawa sesuatu positif untuk dirinya.

“Ini adalah hal yang sangat positif untuk saya. Rutinitas ini adalah bagian dari diri saya sekarang, dan saya sangat menikmatinya,” ungkap Victoria. Demikian seperti dilansir Hellomagazine, Sabtu (11/5/2019).(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03