29 March 2024 - 13:15 13:15

Viral, 4 Tas Ini Banyak Dipakai Artis Korea

WartaPenaNews, Jakarta – Fesyen Korea amat disukai di Indonesia, mulai dari pakaian, sepatu, sampai tas. Modelnya yang sederhana, lucu, namun tetap feminin, membuat fesyen Korea bertambah digilai. Ditambah lagi jika item fesyen itu difungsikan oleh artis-artis Korea, sudah diyakinkan akan banyak yang ingin memilikinya.

Satu diantaranya yakni tas. Ya, merek-merek tas Korea tersebut sedang digemari. Bahkan juga, sejumlah artis Korea seperti, Yeri Red Velvet, Seohyun SNSD, Choi Eun-Seo, Lee Joo Yeon dan Yoo In Na, ketahuan sudah pernah memanfaatkannya. Yuk, tengok tas-tas Korea apa saja yang ngetren ini.

1. Marhen.J

Tas unisex memiliki bahan basic kanvas ini kabarnya amat digemari artis-artis Korea. Tas ini terkenal memiliki mutu yang baik, yang dapat menampung banyak barang akan tetapi tetap kuat. Tas kanvas ini pun anti air. Yeri Red Velvet, sudah pernah tampak menggunakan tas ini.

2. Find Kapoor

Tas ini tidak cuma hits di Korea saja, akan tetapi di negara lain pula banyak yang menyukai tas satu ini. Tas Find Kapoor yang paling disukai yakni Pingo Bag berwarna pastel. Artis Korea yang memanfaatkan tas ini yakni Seohyun SNSD.

3. Mutemuse

Tas ini memiliki ciri khas bersifat kotak dan kaku. Tas kotak biasanya berkesan resmi, akan tetapi untuk melepaskan stigma ini, Mutemuse memadukannya dengan strap berbagai motif supaya tampak lebih netral. Artis Korea yang sudah pernah memanfaatkan tas ini yakni Choi Eun-Seo dan Yoo In Na, aktris YG Entertainment, yang sudah pernah bertindak dalam film My Black Mini Dress.

4. Rosa.K

Rosa.K disebut sebagai brand tas eksklusif karena materialnya yang terbuat dari kulit memiliki kualitas tinggi dan dibuat handmade atau tanpa mesin. Buat memiliki tas Rosa.K yang berukuran kecil saja, Anda harus keluarkan kocek sekitar Rp5 jutaan. Joy Red Velvet dan Lee Joo Yeon, sudah pernah tampak memanfaatkan tas ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 08:35
Polisi Bakal Periksa Bos yang Izinkan Sopir Truk di Bawah Umur hingga Celaka di Halim

WARTAPENANEWS.COM - Polda Metro Jaya mengaku akan mendalami sosok bos yang memperkerjakan MI (17), sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kabid Humas

01
|
29 March 2024 - 08:13
Lurah di DIY Ingin Lurah 2 Periode Bisa Maju Lagi

WARTAPENANEWS.COM - Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Nayantaka, menyambut baik pengesahan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, di mana ada perubahan masa jabatan lurah dari

02
|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

03