19 April 2024 - 06:27 6:27

Wajah Messi Berdarah, Smalling Sebut Itu Kecelakaan

WartaPenaNews, Jakarta – Bek Manchester United, Chris Smalling mengungkap apa yang dikatakan Lionel Messi setelah ia melukai wajahnya di leg pertama babak delapan besar Liga Champions di Old Trafford. Menurutnya, Messi tidak menyalahkan dirinya atas insiden yang membuat sang superstar harus mendapat perawatan di pinggir lapangan setelah darah mengucur dari hidung dan bagian matanya.

“Ya kami berbicara setelah itu. Saya tidak menyadari pada saat itu bahwa saya telah mengenainya seperti itu. Tapi setelah pertandingan kami mengobrol singkat, berjabat tangan dan dia berkata dia tahu itu kecelakaan,” beber Smalling kepada BBC.

“Setelah itu, [Luis] Suarez juga, kami memiliki pergumulan yang baik dan dia hanya menjabat tangan saya dan mengucapkan selamat mencoba dan kami hanya mengucapkan keberuntungan. Jadi sangat menyenangkan ketika Anda bisa bertarung di lapangan dan jelas ada rasa hormat penuh setelah pertandingan karena pada akhirnya Anda hanya berusaha melakukan yang terbaik dan menikmati permainan,” tandasnya.

Mantan manajer United Jose Mourinho sebelumnya membela Smalling setelah tabrakan dengan Messi di babak pertama. “Situasi dengan Smalling dan Messi itu bukan masalah. Itu terjadi. Dia hanya pria jangkung dengan lengan tinggi. Saya tidak berpikir dia memiliki niat itu. Tetapi mereka memikirkannya. Dan mereka harus memikirkannya, “kata Mourinho kepada RT.

Mourinho menambahkan: “Saya tidak tahu apakah mereka tahu atau apakah Messi yang memutuskan untuk diam. Saya pikir sedikit dari keduanya. United positif agresif. Dari sudut pandang pertahanan, mereka [United] bagus, menjaga banyak orang di belakang bola. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03