Warganet: Selamat dan Terima Kasih KPAI

11

WartaPenaNews, Jakarta – Kamu penggemar bulu tangkis tentunya sedih akhir minggu ini ya. Ya bagaimana tidak sich guys PB Djarum pamit tidak menggelar Audisi Umum Beasiswa Bulu tangkis untuk tahun depan. Gara-garanya, sudah tahu kan yang belakangan ini ramai, yakni protes dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI. Instansi negara itu menuding ada faktor eksploitasi anak dalam audisi bulu tangkis itu.

Berita PB Djarum pamitan ini dengan cepat membuat gemes masyarakat Tanah Air. Bagaimana tidak gemes tuch, rata-rata, warganet Indonesia menyayangkan KPAI yang membuat audisi bibit olahragawan bulu tangkis Indonesia itu berhenti. Ke-2 tema itu memuncaki daftar trending topic Twitter.

Warganet ramai mencuit tema ‘KPAI’ dan ‘PB Djarum’ dalam postingan mereka. Akhirnya, warganet menyampaikan terima kasih dan selamat pada KPAI. Tetapi perkataan itu ialah hinaan alias satire. Demikianlah warganet jika sudah gemes, ada-ada saja yang ada.

 

Dengan banjirnya perkataan selamat dan terima kasih itu, bagaimana ya tanggapan KPAI nanti. Kita nantikan saja ya guys! (mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here