24 April 2024 - 14:03 14:03

Watsons Buka Toko ke-113 di Mal Senayan City

Watsons Buka Toko ke-113 di Mal Senayan City

WartaPenaNews, Jakarta – Watsons secara resmi membuka toko ke-113, Dari pembukaan Watsons di Mal Senayan City ini dilatarbelakangi oleh upaya Watsons yang ingin dekat dan mengikuti tren produk yang dibutuhkan oleh pelanggan, mulai dari segi interior serta penyediaan produk-produk ekslusif.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati, mengatakan, sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa, Watsons selalu berupaya untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan.

“Hari ini kami bersyukur bisa meresmikan flagship store dengan konsep terbaru, yang menonjolkan tren-tren masa kini di bidang kecantikan dan kesehatan. Pada era ini, sebagai retailer kita harus mampu menangkap peluang dan mengerti tren yang diciptakan oleh pelanggan itu sendiri,” jelasnya saat pembukaan toko di mal Senayan City Jakarta, Sabtu (4/5).

Dari sisi health, Watsons Senayan City juga menyediakan fasilitas health corner berupa free pengecekan tekanan dan gula darah khusus untuk member, diskon tambahan member 5% untuk suplemen, dan tambahan diskon 10 persen bagi pemegang kartu kredit DBS dan Mandiri.

Di Watsons, juga memiliki farmasi yang ahli dan andal yang bisa melayani dan menerima resep dokter.

Foto: Istimewa

Maraknya tren Asian Beauty (K Beauty, Japan Beauty, dan Thailand Beauty), khususnya untuk facial mask di kalangan generasi milenials juga membuat daya tarik tersendiri dengan adanya display facial mask yang sangat beragam secara fungsi.

Secara grup Watsons di seluruh dunia, 184 juta pcs facial mask terjual sepanjang 2018. Watsons juga baru-baru ini meluncurkan campaign #MeTimeMask yang mengajak pelanggannya untuk menggunakan facial mask pada saat #MeTime untuk menjaga kelembaban kulit.

Untuk memanjakan pelanggan setia Watsons, kami mengadakan 10 hari (3-12 Mei 2019) yang diawali dengan adanya antrian 200 orang yang sudah mengantri sejak dari subuh untuk mendapatkan beauty voucher senilai masing-masing Rp 300.000, yang dapat langsung dibelanjakan produk Make Over, Bioderma, dan Kose.

Total voucher senilai 110juta rupiah diberikan hanya untuk pelanggan setia Watsons. Selain itu, untuk 300 orang pertama yang bertransaksi menggunakan debit dan kartu kredit BRI bisa menikmati diskon 50 persen. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03