20 April 2024 - 06:06 6:06

Watsons Telah Hadir di Medan

Watsons Telah Hadir di Medan

WartaPenaNews, Jakarta  – Sukses membuka gerai di berbagai kota di Indonesia, Watsons pada Jumat (2/8/2019) kembali membuka gerai baru di Medan, Sumatera Utara.

Watsons yang telah lama dikenal sebagai leading health and beauty retail di Indonesia meresmikan 5 gerainya yang berada di Binjai Supermall, Ring Road Citywalks, Manhattan Times Square, Plaza Medan Fair, dan Sun Plaza Medan.

Peresmian gerai Watsons ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, beserta perwakilan manajemen Mall dan manajemen Watsons.

“Kami sangat gembira bahwa Watsons menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan seperti obat-obatan, alat kesehatan, kosmetik, skin care, personal care dan lain-lain,” ujarnya.

Antusias masyarakat Medan yang telah memadati store Watsons sejak pagi hari dan menikmati promo grand opening. Watsons, Look Good Feel Great!

Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan bahwa Watsons yang sudah tidak asing terutama di kalangan health and beauty enthusiast terus melebarkan sayap untuk mendekatkan diri serta memenuhi kebutuhan pelanggannya. Kehadiran gerai Watsons di Medan membuat Watsons Indonesia memiliki total 123 gerai.

“Pertumbuhan Watsons yang memang sudah signifikan sejak 3 tahun terakhir tentunya diharapkan memberikan dampak positif terhadap perkembangan dunia retail khususnya industri kesehatan dan kecantikan,” tuturnya.

“Penambahan gerai di Medan ini diharapkan membuat masyarakat dapat merasakan pengalaman berbelanja modern dengan konsep toko yang lebih friendly dan produk yang lebih lengkap. Selain itu, masyarakat di Medan juga dapat berbelanja kapan pun dan dimana pun melalui Watsons online,”terangnya.

“Sesuai misinya, Watsons senantiasa membuat pelanggannya untuk look good. feel great.” tutupnya. (san)

 

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03