25 April 2024 - 17:03 17:03

Wings Air Luncurkan Rute Yogyakarta-Majalengka

WartaPenaNews, Jakarta – Wings Air mulai 11 Januari 2019 meluncurkan rute baru dari Yogyakarta ke Majalengka dengan frekuensi satu kali setiap hari Senin, Rabu, dan Jum’at.

Wings Air menggunakan jadwal keberangkatan pada 12.20 WIB dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta (JOG). Pesawat diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Kertajati, Majalengka, Jawa Barat (KJT) pukul 13.30 WIB.

Untuk penerbangan kembali, Wings Air akan mengudara dari Kertajati pukul 13.50 WIB dengan nomor IW-1406, kemudian waktu kedatangan di Yogyakarta dijadwalkan pada 15.00 WIB.

Dalam penerbangan ini Wings Air menggunakan pesawat turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600. Armada ini berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi, paling nyaman dan canggih di kelasnya yang mampu menerbangi rute jarak pendek.

“Kehadiran akses jalur udara di koridor Pulau Jawa ini menjadi salah satu keseriusan Wings Air dalam menjembatani antar wilayah,” kata Corporate Communications Strategic Lion Air Danang Mandala Prihantoro dalam siaran persnya, (10/1/2019) lalu.

Ia menambahkan, peluncuran rute Jogja menuju Kertajati mempunyai pertimbangan potensi pasar di kedua propinsi serta diikuti tingginya permintaan travelers yang mengharapkan tersedia penerbangan langsung, sehingga tercipta interkonektivitas terbaik antara Jawa Barat dan Yogyakarta.

“Wings Air memproyeksikan, tren pertumbuhan perjalanan udara Yogyakarta dan Majalengka akan terus tumbuh,” pungkasnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03