20 April 2024 - 22:16 22:16

Yudhistira: Perindo Konsisten Sejahterakan UMKM

Yudhistira: Perindo Konsisten Sejahterakan UMKM

WartaPenaNews, Banten – Dalam masa kampanye terbuka, partai politik dan para caleg semakin gencar dalam melakukan kampanye dan menjelaskan program-programnya. Pemilu yang semakin dekat, tepatnya ditanggal 17 April 2019 diharapkan dapat berlangsung damai dan tertib. Ditambah lagi para pemilih yang sudah mantap dengan pilihannya akan datang untuk menyuarakan pilihannya, tanpa ada yang berfikir untuk masuk dalam kelompok Golput (golongan yang tidak ikut pemilihan)

Masa kampanye terbuka, juga dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Partai Perindo yang merupakan partai besutan Hari Tanoesoedibjo. Partai Perindo dalam beberapa kampanyenya melakukan program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti Gerobak Perindo, Fogging Gratis, Bazar Murah, Pengobatan Gratis, dan juga Pelatihan Memasak.

Yudhistira membawa misi Partai Perindo berjuang untuk kesejahteraan UMKM

Hal ini turut diterapkan oleh Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo Yudhistira Ikhsan Pramana dalam kunjungannya terhadap masyarakat Jurang Mangu Indah, Pondok Aren, Tangsel. Ia menjelaskan bahwa Partai Perindo ingin berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dan fokus untuk membantu Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Jika terpilih dan diberi amanat oleh masyarakat, di parlemen nanti, Partai Perindo akan konsisten memperjuangkan masyarakat kecil, seperti usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Seperti misalnya kemudahan akses dana murah dan pelatihan. Partai Perindo percaya, jika UMKM, petani, nelayan dan masyarakat kecil dipercepat peningkatan kesejahteraannya melalui kebijakan khusus, perlakuan khusus, Indonesia bisa maju lebih cepat,” jelas Yudhistira Ikhsan.

Caleg Partai Perindo Yudhistira Ikhsan Pramana dalam kunjungannya terhadap masyarakat Jurang Mangu Indah, Pondok Aren, Tangsel.

Ia melanjutkan, rencana dan program Perindo untuk mengembangkan pelaku UMKM itu sesuai dengan visi-misi partai, yakni untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera. Yudhistira juga menjelaskan bahwa meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah hal yang selalu ditekankan oleh ketua umum partai yakni Hari Tanoesoedibjo.

“Pak Hari Tanoesoedibjo juga selalu menekankan kepada kami para kader dan caleg partai untuk terus memperhatikan masyarakat dan terus turun langsung ke masyarakat dalam sisa masa kampanye ini guna mendengarkan aspirasi warga untuk bisa mewujudkan Indonesia yang sejahtera. Percuma UMKM punya modal tetapi tidak terampil ataupun sebaliknya, pasti sulit untuk jalan jalan,” ungkapnya.

Selain itu Calon Legislatif Partai Perindo yang juga merupakan Sekjen DPP Rescue Perindo ini menerangkan kedepan UMKM, harus mendapatkan proteksi yang melindungi mereka dari persaingan dengan pemodal besar, sehingga UMKM bisa tumbuh lebih cepat.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03