28 March 2024 - 23:41 23:41

Yuk, Ikutan Kompetisi IG Story RedDoorz #BisaAja Berhadiah Nginap Gratis Sepanjang Tahun 2020

Jakarta, WartaPenaNews.com – Menyambut musim liburan sekolah yang semakin dekat RedDoorz menyelenggarakan kompetisi Instagram story berhadiah menginap gratis di penginapan RedDoorz di seluruh Indonesia selama satu tahun. Kompetisi tersebut adalah bagian dari #BisaAja, kampanye terbesar RedDoorz.

Kompetisi Instagram story #BisaAja berlangsung sejak 30 Oktober hingga 13 November. Melalui kompetisi ini, RedDoorz ingin mendorong masyarakat berbagi kisah unik dan seru saat berlibur dengan teman, keluarga, atau bahkan dalam perjalanan bisnis.

“Hingga saat ini, kami telah menerima ratusan cerita dari para peserta, yang mana jumlah tersebut melebihi harapan kami. Bagi yang belum berpartisipasi, traveler masih memiliki kesempatan untuk meraih kesempatan untuk menginap gratis di penginapan dan hotel RedDoorz di seluruh Indonesia selama satu tahun di tahun 2020,” jelas Country Marketing Director, RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana dalam keterangan persnya, Selasa (5/11/2019).

Menurutnya, untuk mendapatkan hadiah ini dengan memfollow akun Instagram @reddoorzid.

Sandy menambahkan, RedDoorz memprakarsai kampanye #BisaAja karena kemampuannya untuk terhubung, memahami, dan memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia, yang menginginkan akomodasi berkualitas dan terpercaya dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan.

“Melalui kampanye #BisaAja, salah satunya melalui kompetisi Instagram Story, kami ingin memastikan bahwa masyarakat #BisaAja mendapatkan penginapan yang nyaman bersama RedDoorz,” tutup Sandy. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03