29 March 2024 - 02:05 2:05

Zidane Bidik Bintang Manchester City

WartaPenaNews, Jakarta – Bintang Manchester City, Raheem Sterling disebut-sebut masuk dalam bidikan Real Madrid asuhan Zinedine Zidane musim depan.

Sterling saat ini masih berusia 24 tahun, namun sudah memiliki jam terbang yang tinggi di kompetisi Liga Inggris. Sterling mulai mencuri perhatian saat bermain untuk Liverpool.

Kehebatan Sterling di Liverpool membuat Manchester City berminat merekrutnya. Setelah dianggap tampil inkonsisten, Sterling akhirnya benar-benar bersinar di dua musim terakhir.

Pada musim lalu, Sterling sukses mencetak total 23 gol. Sedangkan di musim ini, Sterling telah membukukan 19 gol dengan akhir kompetisi masih tersisa dua bulan lagi.

Sterling saat ini disebut sebagai salah satu kandidat peraih penghargaan pemain terbaik musim ini, bersaing dengan Sergio Aguero dan Virgil van Dijk.

Dikutip dari Mirror, penampilan Sterling yang konsisten di Manchester City membuat Zinedine Zidane menempatkan namanya sebagai salah satu target buruan untuk musim depan. Zidane bahkan disebut sudah berminat pada sosok Sterling sejak tahun 2015.

Dengan usia yang masih muda namun memiliki jam terbang tinggi, Sterling jelas sangat layak untuk jadi opsi untuk memperkuat tim dan membangun ulang Real Madrid kembali jadi tim yang disegani.

Namun upaya Real Madrid untuk bisa merekrut Sterling bakal menemui hambatan sulit. Sterling saat ini sudah diikat kontrak oleh Manchester City hingga 2023.

Menilik kondisi tersebut, harga Sterling bisa meroket tinggi jika Real Madrid masih berusaha keras membelinya. Tantangan lain adalah kondisi finansial Manchester City yang stabil. ‘The Citizens’ bukan tipe klub yang menjual pemain bintang lantaran tengah dalam kondisi kesulitan keuangan. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03