19 April 2024 - 04:20 4:20

Zurich Luncurkan Asuransi Unik Kelas Dunia

Jakarta, WartaPenaNews – Perusahaan asuransi internasional Zurich Indonesia meluncurkan produk asuransi terbarunya yang diberi nama Zurich Critical Advantage (ZCA). Produk ini pertama dan satu-satunya di Indonesia, bagi para nasabah yang bisa mengakses perawatan medis di rumah sakit di luar negeri.

Chief Distribution Offlcer Zurich Topas Life Budi Darmawan menjelaskan produk asuransi ini merupakan inovasi terbaru dari Zurich untuk menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia terhadap risiko penyakit kritis.

“Zurich Critical Advantage ini memberikan akses perawatan medis terbaik di dunia untuk membantu masyarakat Indonesia agar lebih siap dalam menghadapi potensi risiko hidup, terutama bagi masyarakat perkotaan yang semakin rentan terhadap penyakit kritis.“ ujar Budi saat acara peluncuran Zurich Critical Advantage di Jakarta, Selasa (15/7/2019).

Budi menambahkn bahwa produk ini merupakan produk asuransi penyakit kritis dengan perawatan medis kelas dunia di luar negeri dengan manfaat perawatan hingga mencapai US$ 2 juta, fasilitas cash/ess di seluruh dunia, dan layanan Second Medical Opinion dari ahli medis terkemuka.

Di tempat sama, dr Prasna Pramita menjelaskan berdasarkan data riset Kesehatan Dasar (Kemenkes) tahun 2014, dua penyakit kritis tertinggi di Indonesia adalah kanker dan penyakit jantung. Risiko penyakit kritis ini sering terjadi pada masyarakat perkotaan, dimana gaya hidup yang kurang sehat dan kurang olahraga dinilai menjadi penyebab penyakit tersebut.

Apalagi dengan gaya hidup perkotaan yang saat ini selalu dikedepankan, banyak masyarakat yang kerap mengonsumsi makanan tidak sehat dan kurang berolahraga, ditambah dengan kebiasaan mager (malas bergerak).

“Seiring dengan perubahan gaya hidup di era modern, masyarakat perkotaan di Indonesia memerlukan produk perlindungan kesehatan yang semakin baik,” ujar Prasna. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03