26 April 2024 - 01:01 1:01

‎Seorang Nenek di Medan Tewas akibat Kebakaran Rumah

ilustrasi kebakaran

WartaPenaNews, Medan  -  Kebakaran rumah terjadi di Jalan Taduan, Lingkungan XV, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa malam, 1 Juni 2021. Akibatnya, sebuah terbakar dan menewaskan seorang wanita lanjut usia (Lansia).

Mendapat informasikan tersebut, Dinas Pencegahan dan Pemadaman Kebakaran (DP2K) Kota Medan menerjunkan 5 unit armada pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman rumah yang dilalap sijago merah tersebut.

“Kebakaran terjadi pada pukul 21.14 WIB. Objek yang terbakar satu unit rumah permanen dengan persentase kebakaran 90 persen,” ucap Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan, Ronald F.Sihotang, Rabu pagi, 2 Juni 2021.

Setelah api berhasil dipadaman pada Pukul 22.05 WIB. Ronald mengatakan pihaknya bersama petugas pemadam kebakaran dan polisi melakukan evakuasi jenazah korban tewas berjenis kelamin perempuan dan bernama Remina Sitorus (82).

Saat terjadi kebakaran tersebut, Remina yang sudah lansia diduga tidak mampu menyelamat diri dari lalapan sijago merah.”Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka atas permintaan keluarga korban,” tutur Ronald.

Untuk mengetahui persis penyebab kebakaran tersebut, Polsek Percut Seituan tengah melakukan penyeledikan dengan memintai keterangan saksi-saksi, mengumpulkan barang bukti dan lokasi kebakaran dipasangi police line.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib (kepolisian),” jelas Ronald.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03