29 April 2024 - 11:06 11:06

Foto Orangtua Jungkook BTS, Ayahnya Ganteng Banget – Ibunya Awet Muda

WartaPenaNews, Jakarta – Jungkook BTS salah satu pujaan kesayangan ARMY. Telah berpotensi dan serba dapat sekali sampai bisa julukan golden maknae, Jungkook punyai wajah tampan. Diluar itu kadang ia dapat imut dan di lain kali terlihat seksi sekali.

Sudah pernah mikir tidak sich Jungkook nih kok dapat ya tampan menarik? Well, sudah pernah dengar pepatah, buah tak jatuh dari pohonnya kan? Itu berlaku buat Jungkook.

Jadi ketampanan Jungkook nih kelihatannya alami penurunan dari orangtuanya. Ya sudah agar tidak ingin tahu, yuk kita lihat foto dari ayah dan ibu pujaan kalian ini yuk, ARMY!

1. Ayah Jungkook Saat Muda

Jadi ini nih ayah Jungkook waktu masih muda. Beliau bersama dengan Jungkook kecil dan saudara laki-lakinya. Tiga pria pada sebuah keluarga ganteng-ganteng semua kan?

Oh iya ada yang bilang, ayah Jungkook waktu masih muda pas jadi bintang drama Korea. Bagaimana nih opini KLovers?

2. Ayah Jungkook di 2014

Ayah Jungkook sendiri sudah pernah tersorot kamera di video yang diupload di kanal YouTube-nya BTS. Sang ayah tentunya hadir saat anaknya lulus SMA. Mereka sempat juga duduk bersama.

Ganteng tidak meskipun terlihat dari samping? Tuturnya sich ayahnya saat ini usianya 46 tahun.

3. Ibunda Jungkook

Siapa wanita yang digandeng oleh Jungkook? Itu ialah ibunya. Jika di foto ini terlihat seperti rekan sekolahnya, apalagi mereka saling gunakan pakaian warna kuning. Ibu Jungkook ini usianya lebih tua dua tahun dari sang suami. Tetapi terlihat awet muda sekali kan?

Bagaimana nih ARMY terutama yang biasnya Jungkook? Sepakat kan jika Jungkook menarik seperti orangtuanya?   (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 08:11
Protes Perang Israel, 900 Mahasiswa Pro-Palestina di Amerika Serikat Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM – Kampus-kampus di Amerika Serikat terus menggelar aksi protes pro-Palestina yang menuntut pemutusan hubungan keuangan dengan Israel akibat perang di Gaza. Pihak kampus semakin terdesak karena upacara wisuda yang

01
|
29 April 2024 - 07:10
Sidang Sengketa Pileg 2024 Digelar Perdana oleh MK

WARTAPENANEWS.COM –  Mahkamah Konstitusi (MK) mulai menggelar sidang perdana 297 perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Legislatif Tahun 2024. Sidang dengan agenda Pemeriksaan Pendahuluan akan digelar pada 29 April-3 Mei

02
|
29 April 2024 - 06:12
PJU di Jalan Raya Juanda Depok Ditabrak Truk, Lalu Lintas Macet

WARTAPENANEWS.COM –  Sebuah truk bak berwarna merah menabrak tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), di Jalan Raya Juanda mengarah ke Jalan Raya Bogor, Kota Depok, Jawa Barat pada Senin (29/4/2024)

03