29 April 2024 - 14:05 14:05

Sebut Ambisi Quartararo Bikin Dovizioso Terlibat Kecelakaan

WartaPenaNews, Jakarta – Rider Ducati, Andrea Dovizioso mengatakan tekad Fabio Quartararo ialah hal yang membuat terjebak kecelakaan di sirkuti MotoGP Inggris, Minggu (25/08/19).

Walau kecelakaan menegangkan di awal balapan itu membuat sudah sempat mengalami sakit pinggul dan kepala, sekarang keadaan Dovizioso sudah tambah lebih baik.

“Aku ingat semua insiden itu,” kata Dovizioso diambil dari Paddockk. “Saat semua berjalan demikian cepat, Anda mengerti apa yang sedang terjadi, tetapi tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa,” imbuhnya.

Baca Sudah sempat Hilang Daya ingat karena Kecelakaan, Dovizioso Keluhkan Hal Ini Waktu Tes Misano
Dia mengatakan saat itu sudah sempat melihat Alex Rins ada di belakangnya sementara Quartararo ada berada di depannya tepat samping kanan. Dovizioso akui dia juga tidak bisa menghindarinya karena terlalu cepat.

“Quartararo membuat kekeliruan saat itu karena ia ingin melakukannya secara baik. Sayang sekali, karena ambisinya, sayalah yang harus memikul karena jelek,” tegas Dovi.

Baca Terjebak Kecelakaan Hebat di MotoGP Inggris, Andrea Dovizioso Sudah sempat ‘Ngamuk’

Sebab sudah berangsur sembuh, Dovizioso juga turut dalam tes di Misano. Walau harus kerja keras untuk pulih, dia memperjelas tes ini penting buat dirinya.

“Seperti biasa, kami memiliki tes yang benar-benar baik. Ada sangat banyak ban untuk dicoba. Jadi Anda harus meluangkan waktu dengan berhati-hati dan melihat siapa yang menggunakannya dan yang tidak menggunakannya.” tutup Dovi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03